SHARE THIS ARTICLE

Kalau membicarakan perselingkuhan, yang paling banyak dapat sorotan pasti pria. Kaum Adam memang lebih identik sebagai orang yang suka selingkuh. Padahal faktanya, wanita juga melakukan perselingkuhan sebanyak pria, hanya saja wanita lebih pintar menyembunyikan perselingkuhan mereka.

kontroversi-wanita-jepang-bagi-tips-agar-tidak-ketahuan-selingkuh-oleh-suami

Dilansir oleh en.rocketnews24.com, sebuah survey yang dilakukan oleh NicoNico menunjukkan bahwa jumlah wanita Jepang yang selingkuh jauh lebih banyak ketimbang pria. Mereka bahkan membagikan tips bagaimana cara selingkuh agar tidak ketahuan pacar atau suami.

Jangan Gunakan Telepon, BBM, atau SMS

Saat pacar atau suami curiga pasangannya selingkuh, yang dicek pertama kali pasti handphone. Wanita Jepang tahu hal ini, maka mereka tidak melakukan komunikasi melalui handphone yang mudah diperiksa. Mereka menggunakan email yang lebih terjaga keamanannya, sehingga tampak seolah sibuk mengirim email untuk pekerjaan, padahal tidak.

Temui Selingkuhan di Hari Kerja

Pria Jepang sangat gila kerja. Pada hari kerja, mereka akan lebih fokus pada pekerjaan di banding hal lain. Maka di sinilah para wanita mengambil keuntungan, mereka biasanya menemui selingkuhan mereka di hari kerja. Saat pacar atau suami sedang sibuk kerja, mereka justru berselingkuh. Sedangkan pada hari Minggu, mereka jadi wanita yang perhatian pada pacar atau suaminya.

Jangan Beritahu Alamat Rumah

Hal yang dipertahankan adalah tidak memberikan alamat rumah pada siapapun. Wanita-wanita ini tidak ingin pria selingkuhan mereka atau siapapun yang berhubungan dengan perselingkuhan mereka datang ke rumah untuk melabrak.

Hati-Hati Bau dan Aroma

Pria biasanya ketahuan selingkuh dari sisa noda lipstik di baju atau aroma parfum yang menempel di bajunya. Wanita juga bisa berurusan dengan hal ini, misalnya saja jika suami atau pacar tidak merokok, tetapi selingkuhan mereka merokok, maka si wanita harus menghindari aroma rokok itu menempel di bajunya.

Beri Nama Panggilan Yang Sama

Wanita Jepang juga memberi tips untuk memberi panggilan sayang yang sama. Sehingga risiko salah panggil nama lebih kecil. Jika mereka memanggil suami atau pacar dengan “honey“, maka dia juga memanggil selingkuhannya dengan “honey.”

Dari tips-tips yang diberikan, tentu saja tidak untuk Anda contoh. Tetapi inilah bukti bahwa wanita juga jago berselingkuh. Maka lindungi diri Anda dari godaan selingkuh, karena wanita juga lebih rentan mengalami sanksi sosial lebih berat jika ketahuan selingkuh, dibandingkan pria.

Source : vemale.com
COMMENT