SHARE THIS ARTICLE

Walau Kekar, Wanita Jepang Ini Aslinya Feminin (1) Jepang biasanya dikenal sebagai negara dengan wanitanya cantik, feminin dan bersuara sangat imut. Namun, yang satu ini tampaknya bisa menjadi contoh bahwa Jepang juga bisa terkenal karena memiliki wanita berwajah cantik, namun dengan badan yang berotot.

Tomoko Kanda merupakan wanita yang namanya sudah sangat dikenal di Jepang. Tomoko adalah seorang binaragawan wanita yang sangat berprestasi dan berasal dari Osaka.

Usut punya usut, kesuksesan Tomoko tak hanya didapatkan dari otot-ototnya yang “membunuh”, tapi juga wajah cantik yang dimilikinya. Meski berprofesi sebagai binaragawan, ternyata Tomoko sangat memperhatikan kecantikannya.

Walau Kekar, Wanita Jepang Ini Aslinya Feminin (2)Selain sibuk latihan, hari-hari Tomoko dihabiskan dengan berjemur. Hal ini tentu saja untuk membuat warna kulit menjadi lebih gelap untuk kepentingan profesinya. Namun uniknya, Tomoko tak pernah membiarkan wajahnya cantiknya terbakar matahari.

Tomoko mengakui bahwa sangat penting menjaga sisi feminin di balik badannya yang kekar. Karenanya, wanita berusia 47 tahun ini juga mempercantik diri dengan menghias kukunya.

Tomoko sendiri sudah mulai menjadi binaragawan sejak usia 23 tahun. Tak hanya berolahraga di gym, Tomoko juga menjaga pola makan dengan mengkonsumsi makanan tinggi protein.

Source : wowkeren.com
COMMENT