SHARE THIS ARTICLE

Acara JKT48 Janken Competition yang baru saja digelar JKT48 di Balai Sarbini, Jakarta, beberapa waktu yang lalu telah berhasil memilih member-member pilihan (senbatsu) untuk single terbaru berjudul Love Trip. Kini single ke-14 idol group tersebut telah resmi dirilis di JKT48 Theater, F(X) Sudirman, Jakarta pada Rabu (21/9).

wajah-wajah-baru-hiasi-single-ke-14-jkt48-love-trip-8

Dalam acara perilisan yang dihadiri oleh Lina Pricilia selaku perwakilan dari Hits Record dan Santi Adriana dari JKT48 Operation Team dijelaskan detil dari single terbaru ini. Love Trip akan dirilis dalam 2 versi yaitu Reguler (CD+DVD) yang dijual seharga Rp 80.000 dan Music Download Card yang dijual seharga Rp 35.000. Versi Reguler terdiri dari CD dan DVD berisi track lengkap plus video musik. Sedangkan untuk Music Download Card hanya akan mendapat dua lagu saja. Berikut detilnya:

Tracklist CD + DVD Regular Version

1. LOVE TRIP
2. Pioneer
3. How Come?
4. Tetaplah Ada Di Langit Biru
5. LOVE TRIP (English Version)

1. LOVE TRIP music video
2. LOVE TRIP Music Video Behind The Scenes – JKT48 Janken Competition 2016 Digest –

Tracklist Music Download Card

1. LOVE TRIP
2. LOVE TRIP (English Version)

wajah-wajah-baru-hiasi-single-ke-14-jkt48-love-trip-3

Adapun yang menarik dari senbatsu single kali ini adalah para member pilihannya yang lain dari biasa. Tidak seperti sebelumnya yang diambil dari pemenang hasil voting fans atau pilihan manajemen, member yang membawakan single ini adalah para pemenang Janken Competition. “Ada 16 orang member yang beruntung bisa membawakan single ke-14 Love Trip ini,” jelas Santi.

wajah-wajah-baru-hiasi-single-ke-14-jkt48-love-trip-1

Mengenai perubahan besar ini, Sinka Juliani sebagai pemenang Janken Competiton sekaligus center dari single ke-14 mengatakan tentang kemungkinan kebingungan di kalangan fans. Akan tetapi dirinya ingin menunjukkan yang terbaik agar LOVE TRIP bisa diterima semua orang.

Karena banyak yang baru senbatsu di single ini pasti banyak yang bingung kalau baru liat. Tapi aku akan memberikan yang terbaik agar bisa diterima fans dan yang lain,” jelas cewek penyuka panda ini.

wajah-wajah-baru-hiasi-single-ke-14-jkt48-love-trip-7

Setara dengan Sinka, Feni Fitriyanti dan Ni Made Ayu Aurellia juga mengungkapkan kekhawatirannya tentang hal yang sama. Namun mereka juga ingin membuktikan lewat single ini JKT48 bisa diterima oleh semua orang.

Ketakutan member-member senbatsu baru ini pasti ada karena menjadi senbatsu memang impian setiap member JKT48. Harapan aku untuk single ini agar bisa diterima setiap orang jadi JKT48 tidak hanya terkenal untuk setiap orang,” jelas mereka berdua.

wajah-wajah-baru-hiasi-single-ke-14-jkt48-love-trip-11

Sesi pre-order untuk versi Reguler sudah dibuka per hari ini dengan pengiriman pada awal Oktober. Sedangkan untuk event Handshake Festival Love Trip akan digelar di kota kembang, Bandung, sebagai event HS kedua setelah Surabaya yang digelar di luar Jakarta.

(Foto: Amozy Audrey)

COMMENT