SHARE THIS ARTICLE

Siapa sih yang nggak kenal idol group dengan personil super banyak, AKB48? Kesuksesan idol asal Jepang itu pun ikut berpengaruh pada ketenaran sister group mereka, SNH48.

foto: lollipop.sg
foto: lollipop.sg

Belakangan netizen ramai membicarakan Jing Yi Ju yang merupakan member SNH48. Menurut mereka, wajah idol satu ini terlalu cantik, bahkan dia dianggap sebagai jelmaan bidadari.

Dilansir LollipopSg, beberapa orang sempat salah mengenali Yi Ju sebagai Kanna Hashimoto. Namun, jika dilihat lebih jauh kalian pasti akan melihat perbedaannya.

Jing Yi Ju, member SNH48 yang langsung dipuja netizen Jepang karena kecantikannya. @lollipop.sg
Jing Yi Ju, member SNH48 yang langsung dipuja netizen Jepang karena kecantikannya. @lollipop.sg

Jing Yi Ju memang memiliki paras yang cantik bak boneka. Dengan wajahnya yang mungil, tatapan mata bulatnya dijamin akan memuat fans manapun serasa meleleh.

Jing Yi Ju debut dalam SNH48 Team N November tahun lalu. Dalam 2014 SNH48 General Election lalu, ia bahkan meraih kepopuleran di peringkat keempat.

Tak hanya cantik, member yang kerap disapa dengan nama Kiku Chan itu juga memiliki kemampuan musikal yang mengagumkan. Artis kelahiran Suining itu mampu memainkan biola dan piano dengan indah.

Source : kapanlagi.com
COMMENT