SHARE THIS ARTICLE

Situs resmi untuk ulang tahun ke-20 dari franchise Sailor Moon mengumumkan pada Jumat bahwa akan ada acara penayangan premier awal untuk serial anime Pretty Guardian Sailor Moon Crystal. Majalah fashion wanita ViVi bekerja sama pada acara tanggal 30 Juni itu untuk merayakan ulang tahun pahlawan anime tersebut, Usagi Tsukino.

“Pesta ulang tahun” itu akan menampilkan model-model ViVi dan “tamu rahasia”. Fasilitas Zepp Diver City di Tokyo akan menjadi tuan rumah pemutaran episode pertama anime baru itu pada 30 Juni pada pukul 7.00 malam. Namun, staf mengingatkan bahwa waktu masih dapat berubah. Selain itu, peserta laki-laki tidak akan diizinkan untuk menghadiri acara tersebut – kecuali ditemani oleh peserta perempuan.

Rincian penjualan tiket dan informasi lain untuk acara Pretty Guardian Sailor Moon Crystal Advance Premiere Screening Event: Pretty Guardian Sailor Moon Usagi Tsukino’s Birthday in Special ViVi Night akan diumumkan pada tanggal 28 Mei.

Situs anime itu memberikan sinopsis dari cerita yang terinspirasi oleh manga asli karya Naoko Takeuchi:

Usagi Tsukino adalah gadis SMA tahun kedua yang sedikit canggung dan cengeng, namun penuh energi. Suatu hari, ia bertemu dengan Luna, seekor kucing hitam dengan bulan sabit di dahinya, dan ia berubah menjadi Sailor Moon, penjaga cantik dari cinta dan keadilan yang mengenakan seragam pelaut! Sebagai penjaga keadilan yang terpilih, Usagi memiliki sebuah misi untuk menemukan Illusionary Silver Crystal bersama para penjaga lainnya dan untuk melindungi sang putri.

Sementara itu, ratu Dark Kingdom, Ratu Beryl, juga mengirimkan para anak buahnya ke kota di mana Usagi tinggal untuk mendapatkan Illusionary Silver Crystal, yang memiliki kekuatan yang sangat besar. Hal ini menyebabkan terungkapnya berbagai kejadian aneh…

Dapatkah Sailor Moon benar-benar menemukan Illusionary Silver Crystal bersama para penjaga lainnya, dan melindungi sang putri?

sailormooncrystal-keyart

Serial baru sebanyak 26 episode itu akan ditayangkan secara streaming di seluruh dunia sebanyak dua kali dalam sebulan selama satu tahun dengan Kotono Mitsuishi kembali mengisi suara Usagi Tsukino/Sailor Moon. Anime itu juga akan dibintangi oleh Hisako Kanemoto sebagai Ami Mizuno/Sailor Mercury, Rina Satou sebagai  Rei Hino/Sailor Mars, Ami Koshimizu sebagai Makoto Kino/Sailor Jupiter, dan Shizuka Itou sebagai Minako Aino/Sailor Venus.

Distributor anime Amerika Utara Viz Media mengumumkan Jumat lalu bahwa mereka membeli lisensi anime tersebut untuk Amerika Utara. Anime baru itu akan ditayangkan di layanan NicoNico pada tiap Sabtu pertama dan ketiga setiap bulannya, mulai tanggal 5 Juli pada pukul 19.00 (06.00 ET).

Munehisa Sakai (One Piece, One Piece: Strong World, Suite Precure) menyutradarai adaptasi baru dari manga orisinil karya Naoko Takeuchi di Toei Animation, studio di balik anime pertama. Yūji Kobayashi (penulis naskah pada Saint Seiya Omega, Smile Precure!) bertanggung jawab menulis naskah serial itu, dan grup idol Momoiro Clover Z akan membawakan theme song-nya.

Yukie Sako (kepala sutradara animasi pada Majestic Prince, Nyan Koi!) mendesain karakter-karakternya, dan Yasuharu Takanashi (Naruto Shippūden, Fairy Tail, franchise Precure) menulis lagunya. Pengarah art adalah Takashi Kurahashi (Mononoke, Gatchaman Crowds, Hakaba Kitarō) dan Yumi Hosaka (Mononoke, Gatchaman Crowds). King Records memroduksi soundtrack dari anime itu.

Source : ANIMENEWSNETWORK
COMMENT