SHARE THIS ARTICLE

Wah, Paruru tertarik untuk memproduksi gadis-gadis idola Jepang!Kalau seandainya Yasushi Akimoto selaku produser AKB48 menyatakan akan pensiun atau mendadak tidak bisa lagi menangani grup 48, kira-kira siapa ya yang pantas menjadi penerusnya? Baru-baru ini telah terungkap bahwa Haruka Shimazaki dari AKB48 tertarik untuk memproduseri para gadis idola.

Seperti dikutip dari akbzine.com, Paruru menanggapi pertanyaan tentang “Apakah Anda ingin menjadi seorang manajer suatu perusahaan?” melalui acara “Bokura ga Kangaeru Yoru” yang disiarkan Fuji TV pada larut malam tanggal 29 yang lalu. “Saya tidak memiliki keyakinan dalam diri saya untuk dapat memimpin,” kata Paruru, namun ia mengangguk dengan ekspresi lega setelah mendengar bahwa ada perusahaan yang dapat diandalkan tanpa perlu memilki seorang manajer.

Paruru lalu menjawab pertanyaan Rino Sashihara tentang apa yang ingin ia lakukan sebagai manajer perusahaan, “Saya ingin menjadi seorang produser para idola!” dan ia menunjuk Mayu Watanabe sebagai idola yang ideal. Apakah ini berarti Haruka Shimazaki yang biasa dipanggil Paruru akan menjadi kandidat pengganti Yasushi Akimoto?

Source : akbzine.com
COMMENT