SHARE THIS ARTICLE

Apakah Anda pernah berpikir bahwa Kyary Pamyu Pamyu, dengan segala keanehan yang sering ditampilkannya, adalah benar-benar manusia? Ternyata Anda tidak sendirian. Bahkan, sebenarnya Kyary sendiri bertanya-tanya akan hal yang sama.

kyary-introduction-01

Bintang pop Jepang itu menemukan jawaban mengejutkan dari pertanyaannya itu dalam film Kyary Pamyu Pamyu Cinema JOHN yang akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 12 Juli. Syuting film tersebut dilakukan sejak bulan April di Jepang, Jerman dan Perancis dengan kru yang hanya terdiri dari sutradara, produser, juru kamera dan penulis skenario.

Mengenai film tersebut, Kyary memberi komentar:

“Film ini dibuat dalam sebuah skala internasional karena syuting film ini dilakukan tidak hanya di Jepang tetapi juga di Eropa. Ini mengungkapkan pandangan dunia yang manis. Film ini adalah sebuah film aneh yang kami buat sebagai sebuah eksperimen. Pada konserku, aku tampil di depan audiens yang beragam terdiri dari anak-anak kecil sampai orang dewasa termasuk siswa SMP dan SMA. Aku berharap film ini juga bisa menjangkau orang-orang dari segala usia.”

kyary-introduction-02

Di bawah ini adalah pengenalan film ini berdasarkan situs resminya:

Ini adalah sebuah kebenaran yang menyakitkan… Kyary Pamyu Pamyu bukan manusia.

Rumor itu menyebar saat konser Eropa dari NANDA COLLECTION WORLD TOUR 2014 yang ia gelar. Orang-orang bertanya, “Kyary Pamyu Pamyu bukan manusia!?” Beberapa orang terdekatnya mencoba mengungkapkan fakta tersebut tetapi mereka menghilang.

Kyary Pamyu Pamyu, tanpa mengetahui mengapa, terbang pulang ke Jepang. Ia segera menghadapi kenyataan pahit tersebut. Ia bukan manusia tetapi robot! Terkejut oleh pengungkapan itu, ia memulai perjalanannya untuk mencari tahu jati dirinya sebenarnya.

Terdengar menarik, bukan?

Source : jpopasia.
COMMENT