SHARE THIS ARTICLE

Bagaimana ya kalau kapal Thousand Sunny dari One Piece hadir di dunia nyata dan bisa kita tumpangi? Wah pasti seru tuh! Tapi kini semua itu bisa kalian alami karena Laguna Ten Bosch, sebuah taman hiburan di Gamagori, sebelah tenggara dari Nagoya, akan mendatangkan Thousand Sunny, kapal yang disukai dari Straw Hat Pirates dalam anime One Piece untuk merapat ke pelabuhannya. Pada tanggal 4 dan 5 Juli nanti, kapal pesiar premium tersebut akan ditawarkan sebanyak empat kali dalam sehari.

Wah, kapal One Piece akan berlabuh di taman hiburan di Jepang! (1) Seperti dilansir dari animenewsnetwork.com, para penggemar yang tertarik untuk ikut serta dalam pelayarannya akan diundang untuk naik ke kapal tersebut selama beberapa jam. Acara pertunjukan panggung, acara musik dan acara bersulang untuk kru Topi Jerami dalam kapal ini akan disuguhkan untuk para penggemar, dan mereka akan diberikan suvenir berupa mug dan sertifikat.

Wah, kapal One Piece akan berlabuh di taman hiburan di Jepang! (2)Selain itu, berbagai restoran dan kafe yang menawarkan menu bertema One Piece, lalu toko-toko yang menjual merchandise One Piece, dan tempat-tempat untuk menghidupkan kembali adegan One Piece yang terkenal akan ditampilkan di pelabuhan Laguna Ten Bosch akan dikerjakan ulang menjadi “Sunny’s Port Area.” Tiketnya, yang berkisar dari 3.500 yen untuk orang dewasa (usia SMP ke atas) untuk pelayaran premium hingga 1.200 yen untuk pelayaran reguler selama seminggu (harga di akhir pekan naik menjadi 1.600 yen), dapat dibeli di toko-toko 7-11 di Jepang.

Kapal Thousand Sunny ini masih akan berlabuh hingga akhir Agustus, dan para tamu tetap dapat berfoto dengan para bajak laut Topi Jerami, jadi jangan khawatir kalau kalian tidak bisa datang pada bulan Juli. Pada tahun 2011, pengalaman serupa juga pernah ditawarkan di taman hiburan Huis Ten Bosch di Nagasaki.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT