SHARE THIS ARTICLE

Turis yang datang ke Tokyo, biasanya tak melewatkan ke kafe yang bertema Maid Cafe. Di kafe ini pelayannya adalah wanita, berusia muda, berkulit putih, cantik, centil dan juga seksi. Penasaran?

Maid Cafe sudah menjadi ciri khas dari Kota Tokyo. Dilongok dari situs CNN Travel, Jumat (5/9/2014) kafe dengan tema Maid Cafe di Tokyo jumlahnya sudah lebih dari 217! Seperti apa sih Maid Cafe?

1. Mengenal Maid Cafe

maid cafe (1)
Foto: (Twitter)

Soal menu makanan, sebenarnya Maid Cafe hampir sama dengan kafe-kafe lainnya. Sajiannya kebanyakan dessert seperti kue dan berbagai minuman. Tapi daya tariknya adalah para pelayan wanitanya!

Para pelayan wanita didandani bagaikan pelayan-pelayan sungguhan dengan celemek, kostum yang seragam dan bando. Selain kecantikan, mereka juga terlihat seksi dengan ada yang menggenakan rok di atas lutut dan tentu saja sangat centil. Hal itu bertujuan untuk mendatangkan turis dan membuatnya betah berlama-lama.

2. @home cafe

maid cafe (2)
Foto: (@home cafe)

@home cafe misalnya, beralamat di Mitsuwa Building 4F-7F, kawasan Chiyoda, dikenal sebagai ‘maid heaven‘. Terang saja, pelayan di sini masih ABG dan cantik-cantik.

Begitu masuk ke dalamnya, Anda bakal disambut dengan para pelayan yang cantik. Dengan senyum manis, mereka akan mengantarkan Anda sampai duduk dan mengambil buku tamu. Rasanya seperti raja yang baru kembali ke istana saja. Kalau mau berfoto-foto dan berbincang dengan para pelayan @home cafe, siapkan kocek 1.900 Yen atau sekitar Rp 202 ribu. Dijamin, Anda bisa jatuh hati!

3. Schatz Kiste

maid cafe (3)
Foto: (Facebook)

Schatz Kiste juga tak kalah menarik. Kafe kecil dan letaknya seolah tersembunyi di Hasegawa Building 1F, kawasan Chidoya benar-benar jauh dari kesan perkotaan. Kafenya memiliki banyak tanaman dan bangunan kayu. Tapi tetap saja, para pelayan di sini cantik-cantik.

Yang asyik, para pelayan di Schatz Kiste bisa diajak menggambar manga dan menyiram tanaman bersama. Kadang, mereka punya berbagai kegiatan, seperti membaca buku bareng atau bermain Tamiya. Jika ada event-event seperti Halloween, mereka bakal menghias diri seperti zombie lho!

Banyak yang turis bilang kalau pelayan di Schatz Kiste sikapnya lebih dewasa. Walau tidak centil dan manja, tatapan dan paras cantiknya sudah cukup mencuri hati Anda. Bahkan, para pelayannya juga suka menyuapi turis pria.

4. Cafe & Kitchen Cos-cha

maid cafe (4)
Foto: (Cafe & Kitchen Cos-cha)

Pelayan paling centil ada di Cafe & Kitchen Cos-cha. Beralamat di Soto-Kanda 3-7-12-2F, para pelayan wanita di sana akan memanggil Anda ‘kakak’ layaknya saudara laki-laki. Mereka benar-benar manja layaknya adik wanita, suka diajak bermain dan bercanda. Satu lagi, pakaiannya sedikit seksi lho!

Namun terkadang, mereka juga bisa ngambek dan jutek jika kalah bermain atau Anda tak terlalu memperhatikannya. Siapkan kocek mulai dari 500 Yen sampai 2.500 Yen atau sekitar Rp 50 ribu sampai Rp 280 ribu untuk bermain dengan mereka.

5. Memilih Maid Cafe sesuai selera dan bujet

maid cafe (5)
Foto: (Twitter)

Para pelayan Maid Cafe tak hanya menyajikan dan membawa makanan, tetapi mereka juga siap menemani para tamu yang datang. Mereka bisa diajak bermain kartu, membacakan novel atau bahkan mereka bernyanyi dan menari untuk Anda. Dengan catatan, ada biaya tambahan.

Ada banyak Maid Cafe di Tokyo, tinggal pilih sesuai selera dan isi dompet Anda…

COMMENT