Wah, Kafe di Jepang Ini Hanya Pekerjakan Wanita Tanpa Makeup & Tidak Merokok!


Kafe di Jepang

Selain kafe di Harajuku yang menyediakan tempat tidur siang, Jepang memang dikenal sebagai negara dengan kafe-kafe yang unik, terutama yang terletak di kawasan Shibuya yang populer dengan street fashion-nya yang eksentrik. Di kawasan itu sering terlihat para wanita yang mengenakan pakaian yang modis serta berdandan dengan makeup tebal. Namun baru-baru ini ada kafe di Jepang yang memiliki tema aneh, yaitu kafe dengan zona “bebas makeup“.


Seperti dilansir dari mashable.com, selain hanya mempekerjakan wanita yang tidak memakai makeup, kafe di Jepang bernama Naturalia ini juga tidak akan mempekerjakan wanita yang mengenakan manikur norak atau rambut yang diwarnai secara berlebihan, merokok, atau sebelumnya pernah bekerja di perusahaan lain yang jam kerjanya malam hari seperti klub malam dan kabaret.

Pemilik kafe ini menyatakan dalam sebuah video di YouTube bahwa ia menciptakan konsep sebuah kafe di mana para stafnya tampak “sederhana dan biasa”. Meski banyak persyaratannya, staf di kafe ini menerima upah hingga $ 12 per jam. Di samping cabang Shibuya yang awalnya didirikan lewat kampanye penggalangan dana, dan cabang di Sapporo yang dibuka pada tahun 2015, pemilik kafe di Jepang ini juga akan meluncurkan cabang lainnya di Tokyo. Tertarik bekerja di kafe ini?

(Featured image: roswellmysteries.com)

Source : mashable.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
3
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes