SHARE THIS ARTICLE

Taman hiburan Namja Town di Ikebukuro, Tokyo, Jepang, selalu menawarkan hidangan dengan berbagai macam tema yang diganti secara berkala. Jika belum lama ini tema hidangannya adalah Sailor Moon, kini giliran monster raksasa Godzilla yang “berkunjung” ke area food court tersebut.

Sebagai salah satu cara untuk mempromosikan monster buatan Eiji Tsuburaya ini, Namja Town telah menyiapkan menu makanan utama bertemakan kaijuu yang bisa dinikmati. Seperti Godzilla Foot Gyoza dan King Ghidora Golden Gyoza Curry Pilaf.

Wah, Godzilla Jadi Menu Makanan di Tokyo!
Godzilla Foot Gyoza dan King Ghidora Golden Gyoza Curry Pilaf

Ada juga menu sampingan yang tidak kalah nikmatnya. Seperti Mechagodzilla Mega Buster Tortilla dan Mothra Cornet Pastry Pie.

Wah, Godzilla Jadi Menu Makanan di Tokyo!
Mechagodzilla Mega Buster Tortilla dan Mothra Cornet Pastry Pie

Sebagai penutupnya, ada Mothra Crispy Crepe dan Shin Godzilla Ice Cream. Seluruh hidangan ini dijual dengan harga 750–900 Yen.

Wah, Godzilla Jadi Menu Makanan di Tokyo!
Mothra Crispy Crepe dan Shin Godzilla Ice Cream

Namja Town juga menyediakan permainan VR berjudul G-FORCE, di mana pengunjung bisa merasakan perkelahian melawan monster raksasa ini. Permainan ini dapat dimainkan secara multiplayer.

Jika ingin mencari spot unik untuk berfoto, pengunjung bisa menuju ke lantai satu pusat perbelanjaan Sunshine City Alpa. Di tengah ruangan akan terlihat kaki raksasa milik monster raksasa ini yang menembus atap.

Wah, Godzilla Jadi Menu Makanan di Tokyo!

Seluruh menu dan festival bertema ini akan berlangsung hingga tanggal 25 September 2016.

Pastinya kalian penasaran ingin mencoba hidangan menarik ini, kan?

Source : rocketnews24.com
COMMENT