SHARE THIS ARTICLE

Wah, Godzilla akhirnya secara resmi diumumkan sebagai warga Jepang!Selama beberapa tahun, Godzilla telah dikenal baik di Jepang maupun luar Jepang, malah Hollywood telah dua kali membuat filmnya. Tapi baru-baru ini Godzilla secara resmi diumumkan sebagai warga Jepang. Lho, jadi selama ini Godzilla tinggal di mana ya?

Seperti dilansir dari orendsrange.com, Raja Monster ini diberikan surat sertifikat resmi sebagai warga Jepang karena kini dia menjabat sebagai duta wisata di Tokyo. Bagi para penggemar yang mungkin tidak percaya dan ingin melihat bukti bahwa Godzilla telah menjadi warga Jepang, akan diberikan surat sertifikat kewarganegaraan yang dibagikan ke 3.000 penggemar pertama. Surat sertifikat itu berisi sebagai berikut:

Nama: Godzilla
Alamat: Shinjuku-ku, Kabuki-cho, 1-19-1
Tanggal lahir: 9 April 1954
Tanggal menjadi warga Shinjuku: 9 April 2015
Alasan untuk menjadi warga khusus: Mempromosikan hiburan dan mengawasi lingkungan Kabuki-cho dan menarik para pengunjung dari seluruh dunia dalam bentuk kepala Godzilla yang dibangun di atas Shinjuku TOHO Building.
Kunjungan sebelumnya ke Shinjuku Ward: 3 kali; Godzilla (1984), Godzilla vs King Ghidorah (1991), Godzilla 2000 Millennium (1999)

Source : orendsrange.com
COMMENT