SHARE THIS ARTICLE

Wah, di Tokyo ada pohon Natal yang bisa berjalan! (1)

Di Jepang, Natal selalu menampilkan sesuatu yang agak berbeda dan salah satunya adalah cosplay berpakaian pohon Natal yang satu ini. Proyek “perangkat revolusioner terbaru yang dapat dipakai” yang digagas oleh Joseph Tame ini ia akui sebagai “layanan pohon Natal bercahaya pertama yang dapat dipakai dan dipesan di dunia.” Tame mengubah dirinya menjadi pohon Natal berjalan dengan mengenakan pakaian seberat 25kg dan setinggi 2,5 meter yang ia buat selama dua bulan dengan menggunakan 1.500 LED, 9 mico-controlers, 100 baterai, 30 meter kabel, dan dua pohon Natal palsu.

Wah, di Tokyo ada pohon Natal yang bisa berjalan! (2)
Wah, di Tokyo ada pohon Natal yang bisa berjalan! (4)

Seperti dilansir dari japantrends.com, sosok Tame sudah tidak asing lagi di sekitar Tokyo. konsultan media sosial dan pelari amatir ini telah mengikuti Tokyo Marathon secara teratur tiap tahun dengan mengenakan kostum buatannya sendiri yang aneh. Melalui sebuah aplikasi iOS, siapa saja bisa memesan layanan pohon Natal berjalan ini yang ia kenakan tarif 50.000 yen hingga tanggal 26 Desember mendatang.

Wah, di Tokyo ada pohon Natal yang bisa berjalan! (3)

Selain menampilkan pohon Natal berjalan yang dijamin akan membuat para pelanggannya tersenyum saat pertama melihatnya, Tame juga menghafal 153 lagu-lagu Natal. Jadi kalau kalian tidak memiliki pohon Natal dan membutuhkannya untuk merayakan Natal cukup menghubungi Tame. Mau coba menjadi pohon Natal berjalan seperti ini?

Source : http://www.japantrends.com/wearable-christmas-tree-currently-running-joseph-tame/
COMMENT