SHARE THIS ARTICLE

Bulan lalu, perusahaan Jepang Silky Pork berpikir mereka akan menciptakan sebuah strategi pemasaran yang kreatif, menciptakan manga online untuk membantu menjual produk daging mereka. Berjudul “Four Men of Pigs: The Silky Porco Story”, manga tersebut dibintangi oleh empat cowok cantik, dan semuanya terlibat dalam peternakan babi.

Tampaknya, strategi tersebut berhasil. Daging-daging di rak jaringan toko Ito Yokado segera ludes, dan pembeli mengambil foto dan menunjukkan produk-produk bishonen tersebut ke media sosial.

Babi cincang ini meminta ciuman:

2a BuzujKXCMAA8zR5

Sementara potongan daging babi dan ahli bacon ini menginginkan potongan terbaik (“Berikan aku daging untuk empat orang!”)

2b Bw0Vgg0CcAA551z

 

2c BwcGhXkCMAAJpJK

Mereka juga menyatakan kegembiraan mereka karena telah terpilih (“saya tersanjung kalian memilihku”), walau beberapa di antara mereka mempertanyakan dedikasi kalian pada daging babi (“Apakah kau begitu menyukai daging babi?”):

2d BwrqL29CAAAV1fQ

Totalnya manga ini akan memiliki 10 chapter; dan sejauh ini 5 chapter sudah tersedia. Perusahaan tersebut juga mengadakan kampanye di Twitter dan membagikan lebih dari 50 penggorengan selama 2 sesi kampanye.

Source : animenewsnetwork
COMMENT