SHARE THIS ARTICLE

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, manga Hunter X Hunter karya Yoshihiro Togashi sering mengalami hiatus. Misalnya, dari bulan Maret 2012 hingga Juni 2014 manga ini sempat hiatus, lalu pada bulan Desember 2012 volume manga terbarunya telah diterbitkan. Namun sejak Agustus lalu manga ini kembali hiatus.

Wah, berbagai toko buku di Jepang menyatakan bahwa Hunter x Hunter akhirnya 'tamat' (1)Seperti dikutip dari animenewsnetwork.com,  toko buku BookOff dan berbagai toko buku lainnya di Jepang telah melabeli manga Hunter X Hunter dengan tulisan “tamat” dan menjual volume ke-32 dari manga tersebut sebagai “set kumplit” seharga 7.000-7.500 yen. Mungkin mereka sudah bosan ya dengan jadwal produksi manga ini yang tidak menentu?

Wah, berbagai toko buku di Jepang menyatakan bahwa Hunter x Hunter akhirnya 'tamat' (2) Wah, berbagai toko buku di Jepang menyatakan bahwa Hunter x Hunter akhirnya 'tamat' (3)Melihat hal itu para penggemarnya di Jepang tentu saja bereaksi, “Sepertinya manga itu sudah tamat,” dan “Saya pikir lebih baik jika manga itu berakhir di sini“, komentar beberapa orang. Namun ada juga yang berkomentar seperti ini, “Hei, jangan menamatkannya!” atau “LOL, jangan menyerah!

Bagaimana menurut kalian? Apa manga Hunter X Hunter sebaiknya ditamatkan atau terus berlanjut?

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT