SHARE THIS ARTICLE
Wah, Ada VW Beetle di Atas Chirashi Zushi yang Cantik!
Foto: Facebook

Sushi dengan beragam variasi kini dikenal di dunia. Dengan media sushi, orang Jepang pun menciptakan beragam kreasi. Termasuk jenis chirashi-zushi yang ditata cantik berbentuk mobil VW Beetle berwarna kuning.

Dilansir oleh Rocket News 24, fanpage resmi Volkswagen Jepang baru-baru ini mengunggah gambar yang menunjukkan sebuah chirashi-zushi, atau sushi yang diletakkan dalam hangiri, wadah nasi sushi yang dibuat dari kayu dengan tampilan menarik.

Sushi ini juga dibuat dengan menampilkan VW model Beetle yang berwarna kuning. Dilengkapi dengan bunga sakura yang mekar berwarna merah muda yang disebar di sekitar mobil kuning ini.

Selain itu, mobil yang dapat dimakan ini juga ditaburi telur ikan salmon, daun bunga krisan yang berwarna hijau, yang memberikan kesan musim semi yang indah.

Sementara itu, mobil Volkswagen-nya sendiri terbuat dari telur goreng, rumput laut, dan keju lembaran. Sushi inipun sontak menjadi buah bibir di kalangan orang-orang yang menyukai laman ini. Tercatat ada 5.572 like yang menghiasi foto ini.

Banyak komentar positif yang juga muncul seperti, “Ayo publikasikan resepnya!”, dan “Apakah Anda bisa membuat (sushi) versi (Volkswagen) Touareg juga?” tulis komentar yang lain. Foto yang diunggah oleh Volkswagen ini juga bukan tanpa alasan. Karena Jepang tengah merayakan Hina-matsuri, atau Hari Perempuan.

Selain sushi, Volkswagen Jepang juga terlihat mengunggah foto kerajinan mikan, atau kerajinan dari kulit jeruk yang berupa VW Beetle. Ada juga cokelat yang berbentuk mobil Jerman yang telah beroperasi sejak tahun 1937 ini.

Source : food.detik.com
COMMENT