SHARE THIS ARTICLE

Kucing merupakan salah satu binatang yang menggemaskan. Mempunyai banyak penggemar, membuat maraknya restoran bertema kucing di Jepang. Tapi yang terbaru, ada restoran yang menyajikan kucing di atas sup.

sup kucing jepang
Ada sup kucing di restoran Jepang (Foto: Rocketnews24)

Untuk menyambut musim dingin di Jepang, baru-baru ini ada sebuah restoran yang menyajikan menu khusus yang unik dan lucu. Restoran ini membuat sebuah hidangan panas dan di atasnya dihiasi kucing.

Anda tidak perlu khawatir ada kucing sungguhan di atas sup, itu hanya sebuah parutan lobak yang bentuknya dibuat menyerupai kucing. Demikian seperti dilansir Rocketnews24, Rabu (13/8/2014).

Tidak hanya kucing yang berada di atas sup, ada juga hamster, panda, gajah, beruang, dan kelinci yang semua binatang tersebut terbuat dari parutan lobak putih. Sup tersebut terbuat dari kubis, tahu, jamur, dan daun bawang. Tidak hanya sup yang ditawarkan di restoran ini, ada juga steak dengan hiasan kepala ayam di atasnya.

Hidangan hotpot ini menjadi sangat populer semenjak beredarnya foto-foto sup kucing di dunia maya. Anda tertarik mencicipinya?

COMMENT