SHARE THIS ARTICLE

Neptune di Ocean Park Hong Kong kini diubah menjadi restoran Halloween dan Doraemon sampai 31 Oktober. Pergantian konsep ini dilakukan untuk menyambut Halloween yang sebentar lagi akan dirayakan.

doraemon resto hongkong
Ada restoran Doraemon di Hong Kong (Foto: Thedailymeal)

Ocean Park Hong Kong adalah sebuah taman hiburan yang memiliki berbagai wahana dan akuarium terbesar di Asia. Tidak hanya menawarkan permainan yang seru, Ocean Park juga memiliki restoran yang bisa dinikmati bersama keluarga, salah satunya di restoran Neptune.

Namun untuk merayakan Halloween, restoran ini akan menampilkan karakter anime yang terkenal dari Jepang, yaitu Doraemon. Pengunjung akan disambut oleh robot kucing ketika memasuki ruang makan restoran.

Hampir semua orang tahu tentang Doraemon dan kami menampilkan robot kucing tersebut di Ocean park. Ini menjadi suatu kehormatan bisa menjadi tuan rumah pertama  bagi pesta Halloween yang bertema Doraemon di Asia,” jelas Senior Food and Beverage Operations Manager of Ocean Park, Nick Lee, seperti dilansir Thedailymeal, Jumat (19/9/2014).

Restoran Neptune juga menawarkan empat pilihan menu yang terinspirasi dari Doraemon, seperti doraemon-inspired dining experiences, doraemon x ocean park halloween fest set menu, canadian lobster salad with mango and cucumber, dan broiled angus beef tenderloin.

Source : okefood.com
COMMENT