SHARE THIS ARTICLE

frozen-fantasy (1)

Kalian penggemar film Frozen? Belum bisa Let it Go dari bayang-bayang Frozen hingga saat ini? Maka ada kabar gembira untuk kalian. Mulai tanggal 13 Januari hingga 20 Maret 2015, Tokyo Disneyland, Tokyo Disneyland Hotel, dan Disney Resort Lines bekerja sama untuk menampilkan suasana khas Frozen lengkap dengan para karakter populernya seperti Anna, Elsa, dan lain-lain. Ya, saatnya Frozen Fantasy kini hadir di Tokyo Disneyland!

frozen-fantasy (2)

Dilansir dari RocketNews24 (19/10/2014), Anna dan Elsa, begitu juga dengan Olaf dan karakter populer lainnya dalam film Frozen akan tampil dalam parade di Tokyo Disneyland yang digelar 2x dalam sehari, lengkap dengan lagu Let it Go. Pertunjukan bertema Frozen lainnya juga akan dilakukan setiap harinya. Tak hanya itu, pengunjung juga dapat mengikuti kelas khusus seperti kelas menggambar karakter Olaf.

Tak hanya dari segi penampilan, berbagai restoran yang ada dalam Tokyo Disneyland juga akan menampilkan menu spesial bertema Frozen. Lihat gambar-gambar berikut ini.

frozen-fantasy (3)

frozen-fantasy (4)

frozen-fantasy (5)

Masih kurang? Kalian juga dapat membeli berbagai merchandise, suvenir, hingga pop corn bergambar karakter Frozen di Tokyo Disneyland. Dan untuk melengkapi perjalanan kalian ke Arandelle, kalian dapat menginap di kamar khusus yang di desain dengan tema “Frozen Fantasy” di Tokyo Disneyland Hotel. Reservasi kamar khusus ini dimulai tanggal 7 November dan harganya bervariasi mulai dari 51.300 yen (kira-kira US$ 483) hingga 85.300 yen (kira-kira US$ 803), dan untuk suite-nya mulai 71.900 yen (kira-kira US$ 677) hingga 101.700 yen (kira-kira US$ 958).

frozen-fantasy (6)

Dan tentu saja, untuk mengantar kalian ke dunia Frozen, kalian dapat naik salah satu kereta Disney Resort Line yang dirancang dengan tema Frozen.

frozen-fantasy (7)

Tunggu apa lagi? Mengingat Frozen Fantasy ini hanya tersedia di Tokyo Disneyland selama 64 hari saja, jangan lupa untuk mengunjungi Elsa dkk mulai Januari 2015!

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT