SHARE THIS ARTICLE

Wah, ada bus Gundam muncul di Hong Kong!  (5)Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, patung Gundam raksasa akan datang ke Hong Kong, dan menjelang acara ‘Gundam Docks in Hong Kong II‘ yang akan diselenggarakan dari tanggal 1-31 Agustus 2015, beberapa bus bertema Gundam telah terlihat di sekitar kota untuk mempromosikan acara tersebut. Sebelumnya, acara Gundam Docks telah menuai keberhasilan di Singapura, dan kini acara tersebut kembali ke Hong Kong untuk kedua kalinya.

Wah, ada bus Gundam muncul di Hong Kong!  (1) Wah, ada bus Gundam muncul di Hong Kong!  (2) Wah, ada bus Gundam muncul di Hong Kong!  (3) Wah, ada bus Gundam muncul di Hong Kong!  (4)Seperti dilansir dari sgcafe.com, bus-bus yang dibalut Gundam ini menampilkan Unicorn Gundam, RX-78-2 Gundam, Zaku II milik Char, serta Zaku II yang diproduksi secara massal. Sebanyak lima bus akan berkeliling di sekitar Hong Kong untuk mengangkut orang-orang dan juga mempromosikan acara Gundam Docks in Hong Kong II. Pada acara sebelumnya di tahun 2013, acara ini menampilkan RX-78-2 Gundam versi skala 1/3 dan Zaku II. Bulan lalu, acara yang sama berjudul Gundam Docks in Singapore juga digelar di Singapura dan menuai sukses besar.

Wah, ada bus Gundam muncul di Hong Kong!  (6) Wah, ada bus Gundam muncul di Hong Kong!  (7)Acara Gundam Docks in Hong Kong II kali ini akan menampilkan Wing Gundam Zero versi skala 1/3 dan Unicorn Gundam, serta kepala dari Zaku II berukuran 3 meter, juga akan ditampilkan sebuah pameran karya seni dari Hajime Katoki dan patung Gundam Build Fighters TRY berukuran 2 meter. Acara khusus ini juga akan menghadirkan tamu yaitu Kazuhiro Furuhashi selaku sutradara Gundam UC, dan Koki Uchiyama selaku aktor pengisi suara di balik karakter utama Gundam UC, Banagher Links. Dan tentu saja seperti pada acara di Singapura, pada acara ini akan ada Gunpla eksklusif.

Source : sgcafe.com
COMMENT