Wagashi Asobi, permen tradisional Jepang yang mempermainkan rasa, di lidah kita


Wagashi Asobi, permen tradisional Jepang yang mempermainkan rasa, di lidah kitaBiasanya permen itu rasanya manis, kan? Di Jepang juga ada permen tradisional “wagashi” yang rasanya manis. Tapi selain itu ada Wagashi Asobi, yang sesuai dengan namanya menyajikan rasa yang bermain-main (“Asobi”) dengan lidah kita. Wah, rasanya seperti apa tuh?


Seperti dilansir dari houseofjapan.com, jenis pertama dari Wagashi Asobi adalah “yokan,” jelly pasta kacang yang berisi buah-buahan kering, yang sisi potongannya terlihat seperti lukisan abstrak ketika permen ini diiris. Rasa segar strawberry yang menggigit, rasa manis yang tebal dari buah ara dan kenari renyah menciptakan harmoni bernuansa lembut begitu permen ini masuk ke dalam mulut. Permen ini cocok disajikan dengan anggur merah dan roti.

Jenis lainnya dari Wagashi Asobi adalah “rakugan,” biskuit manis yang tersedia dalam enam rasa. Biskuit yang harum ini berisi berbagai rempah seperti daun teh hijau “matcha” dan bahan-bahan alami lainnya. Dua makanan penutup ini dibuat oleh Motohiro Inaba dan Rio Asano dengan sepenuh hati. Sebelum berusaha secara independen, mereka pernah bekerja di sebuah toko permen yang telah ada di Jepang selama sekitar 20 tahun.

Ingin mencicipi permen yang mempermainkan rasa di lidah ini? Kunjungi toko mereka di alamat 1-31-1-101 Kamiikedai, Ota Ward, Tokyo, yang buka dari jam 10 pagi hingga 5 sore.


Source : houseofjapan.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes