SHARE THIS ARTICLE
Wagakki Band membawakan lagu tema untuk web drama Attack on Titan  (1)
Wagakki Band

Telah diumumkan melalui layanan streaming dTV dari NTT docomo bahwa lagu “Hangeki no Yaiba (Counter Blade) yang dibawakan oleh band rock Jepang beranggotakan delapan orang, Wagakki Band, digunakan sebagai lagu tema untuk web drama spin-off sepanjang tiga episode berjudul Attack on Titan: Hangeki no Noroshi (Counter Rockets) yang akan mulai streaming tanggal 15 Agustus pada saluran DTV. Lagu tersebut akan disertakan dalam full album kedua Wagakki Band berjudul “Yasou Emaki” yang akan dirilis pada tanggal 2 September.

Dilansir dari crunchyroll.com, lagu dari band yang dibentuk pada bulan Maret 2013 ini di-mixing oleh Matt Wallace (Faith No More, produser Maroon5) di Los Angeles. Band yang dikenal atas penampilan mereka menggunakan wagakki (alat musik tradisional Jepang), seperti koto, shamisen, shakuhachi, dan wadaiko ini awalnya dibentuk dengan nama Suzuhana Yuko with Wagakki Band.

Wagakki Band membawakan lagu tema untuk web drama Attack on Titan  (2)Para pemeran dari film live-action Attack on Titan yang terdiri dari dua bagian juga ditampilkan dalam web drama Attack on Titan: Hangeki no Noroshi, termasuk Satomi Ishihara sebagai Zoë Hange, Nanami Sakuraba sebagai Sasha Blouse, Shu Watanabe sebagai Fukushi, Rina Takeda sebagai Lil, dan Yuta Hiraoka sebagai Izuru, yang merupakan karakter asli untuk web drama ini.

©2015 avex music creative.
© Hajime Isayama, Kodansha/BeeTV
© Hajime Isayama, Kodansha/”Attack on Titan” Production Committee

Source : crunchyroll.com
COMMENT