SHARE THIS ARTICLE

k_sun_forever

Pada tanggal 10 Januari, telah diumumkan bahwa vokalis Kei Goto, yang dikenal dengan nama panggung K, dari band rock Jepang beranggotakan 4 orang bernama Pay money To my Pain, telah meninggal dunia pada tanggal 30 Desember 2012 lalu akibat gagal jantung akut.

Di bawah ini adalah pengumuman yang dirilis di situs resmi band tersebut.

 =====

Untuk Semua

Berita Duka

Kei Goto (dikenal sebagai K) yang merupakan vokalis band Pay money To my Pain telah meninggal dunia pada tanggal 30 Desember 2012 lalu akibat gagal jantung akut di kediamannya di Yokohama. Ia telah dicintai oleh begitu banyak orang sejak debut bandnya seperti yang kita semua ketahui.

Dengan kondisi kesehatan yang buruk karena menderita sakit secara mental, ada saat-saat dimana K sangat menderita.
Pada bulan Juni, ia harus masuk rumah sakit dan ada saat ia tidak dapat tampil seperti yang dijadwalkan. Setelah melalui perjuangan yang lama, kondisinya akhirnya membaik. Pada musim panas tahun 2012, PTP tampil dengan kekuatan penuh, dan acara mereka di HOUSE OF CHAOS adalah sebuah pertunjukan live yang menakjubkan. Namun, pada bulan Oktober, K kembali masuk rumah sakit, dan PTP akhirnya menyatakan untuk menghentikan dulu seluruh kegiatan mereka. K menghadapi penyakit yang ia idap dan menjalani rehabilitasi. Kami berencana untuk bertemu pada tahun ini dan membicarakan apa yang dapat kami lakukan untuk band ini pada tahun ini.

Kami semua bingung dan sangat berduka.

K memiliki kekuatan dan kelembutan pada saat yang bersamaan. Ia canggung dan orang-orang seringkali dibingungkan olehnya, namun ia adalah seorang pria yang banyak memikirkan orang lain, dan orang yang sangat dicintai.

Kami sangat berharap bahwa kini ia berada di surga dan bersenang-senang dengan teman-temannya di atas sana.

Terima kasih untuk selalu mendukung K.
Kami akan menyediakan awaktu untuk kalian para fans sesegera mungkin.

Untuk saat ini, kami berencana untuk merilis sebuah album baru dengan sebagian lagu yang direkam oleh K sebelum kematiannya.

Terakhir, kami mohon maaf bahwa kami tidak dapat mengabari kalian lebih cepat. Proses otopsi dari pengadilan memakan waktu lama karena masa liburan. [sic]

10 Januari 2013
PTP, STAF

=====

 Pada situs resmi PTP, terdapat pula pesan-pesan dari para anggota untuk K dalam bahasa Jepang dan Inggris.

Kami dari Japanese Station turut menyatakan belasungkawa kepada seluruh keluarga dan teman-teman yang ditinggalkannya.

source : paymoneytomypain.com via tokyohive.com

COMMENT