SHARE THIS ARTICLE

Eight of Triangle Virtual Boy Band 1Ratusan dan ribuan lagu tercipta, fanart, merchandise, dan lautan fans melonjak-lonjak mengikuti melodi sambil ikut bernyanyi, padahal (kalau mati listrik) tak ada siapa-siapa di panggung (kecuali band pengiringnya). Ya, penemuan Vocaloid dengan Hatsune Miku sebagai ikon yang popularitasnya mendunia memang sebenarnya cukup aneh dan jenius mengingat pengaruhnya yang begitu luas menembus berbagai media dan dunia serta keuntungan luar biasa yang dikeruknya dari segi penghasilan. Tak heran jika Toei Company, perusahaan dengan rekam jejak luar biasa di dunia hiburan Jepang, tergiur untuk mengikuti jejak Vocaloid melalui grup virtual baru yang mereka ciptakan, Eight of Triangle.

Eight of Triangle Virtual Boy Band

Upaya perdana Toei dalam merambah dunia musik ini diumumkan secara resmi pada 9 Oktober lalu melalui debut Eight of Triangle yang terdiri dari duo virtual idol  Ray dan Kazuto yang didesain untuk memiliki segala kualitas yang dipunyai anggota boy band ternama, mulai dari good looks, style, dan suara serta lagu enak yang bisa mencuri hati para fangirl.

Eight of Triangle Virtual Boy Band 2 Eight of Triangle Virtual Boy Band 3 Eight of Triangle Virtual Boy Band 4

Bagi kalian yang penasaran, mereka telah merilis teaser sebagai perayaan debut dan perilisan lagu pertama mereka, Heart to Erode. Dan, seperti yang ditunjukkan dalam videonya, tampaknya vokalis utama Eight of Triangle adalah Ray, sementara Kazuto lebih seperti mendukung dari belakang sebagai komposernya.

Seperti Miku, duo Ray dan Kazuto juga akan merilis CD, tampil dalam konser live, dan menjual berbagai merchandise. Menduga dari simbolnya juga, apakah akan ada 6 member lainnya untuk menggenapi 8 segitiga yang ada? Bukan tidak mungkin kalau ternyata upaya Toei menciptakan virtual idol cowok-cowok ganteng ini disambut dengan luar biasa. (Apakah fans Kaito, Len, Gakupo, dkk akan pindah ke lain hati? We’ll see…)

Eight of Triangle Virtual Boy Band 5 Eight of Triangle Virtual Boy Band 6 Eight of Triangle Virtual Boy Band 7

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT