SHARE THIS ARTICLE

Hari ini berbagai media Jepang telah memperlihatkan foto visual karakter dari para pemeran drama TV live-action adaptasi dari manga seri Death Note yang diciptakan oleh Tsugumi Ohba (cerita) dan Takeshi Obata (gambar). Foto tersebut menampilkan Masataka Kubota sebagai Light Yagami, Kento Yamazaki sebagai L, dan Mio Yuuki sebagai Near.

(Dari kiri) Kento Yamazaki sebagai L, Masataka Kubota sebagai Light Yagami, Mio Yuuki sebagai Near
(Dari kiri) Kento Yamazaki sebagai L, Masataka Kubota sebagai Light Yagami, Mio Yuuki sebagai Near

Seperti dilansir dari crunchyroll.com, Kubota akan berperan sebagai Light, seorang mahasiswa, yang di awal cerita dalam manga-nya merupakan seorang pelajar SMA. Sebelumnya, Kubota yang telah berumur 26 tahun, dikenal sebagai pemeran utama ketiga karakter Yuto Kuronaga dalam film seri bertema yankee, Gachiban. Sedangkan Yamazaki juga berperan sebagai Rita Terasaka dalam film Heroine Shikkaku, dan Yukiko Kanzaki baru-baru ini berperan dalam film live-action Assassination Classroom.

Menurut produser dari drama TV yang akan tayang mulai bulan Juli di Nihon TV dan afiliasinya di setiap Minggu malam ini berkomentar bahwa drama TV ini akan menceritakan kisah yang sama sekali berbeda dari manga aslinya, walau menggunakan premis dasarnya. Bahkan apa yang akan terjadi selanjutnya tidak akan diduga oleh para penggemar seri ini.

Source : crunchyroll.com
COMMENT