SHARE THIS ARTICLE

Naruto the last

Edisi ke-46 tahun ini dari majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha telah mengungkapkan key visual terbaru untuk film The Last -Naruto the Movie- yang akan datang pada hari Senin. Gambar ini menampilkan karakter utamanya, yang diikuti oleh (dari atas ke bawah) Kakashi, Sai, Hinata, Sakura, Shikamaru, dan Sasuke. Ini adalah key visual berwarna pertama untuk film ini, dan penampilan pertama dari Hinata.

The Last -Naruto the Movie- akan diputar di berbagai bioskop di Jepang pada tanggal 6 Desember dan akan menjadi film Naruto pertama dalam dua tahun. Film ini juga merupakan bagian dari proyek “Naruto Shin Jidai Kaimaku Project” (Naruto’s New Era Opening Project) yang lebih besar yang menandai ulang tahun ke-15 dari manga aslinya. Pencipta manga ini, Masashi Kishimoto dikreditkan dengan cerita aslinya, karakter desain, dan kepala pengawas cerita dari film ini. Secara khusus, ia menggambar berbagai desain baru untuk para karakter utama dalam film ini, serta untuk berbagai karakter lainnya. Tsuneo Kobayashi (The Twelve Kingdoms, Emma: A Romantis Victorian, Kurokami The Animation) mengarahkan film ini.

Sebuah film Naruto baru telah memulai debutnya di Jepang setiap tahun antara tahun 2004 dan 2012. Film kesembilannya, Road to Ninja: Naruto the Movie, diputar di Jepang pada Juli 2012 dan menjadi film terlaris tertinggi dari waralaba tersebut. Viz Media telah merilis beberapa filmnya di Amerika Utara, dan menyajikan Road to Ninja: Naruto the Movie di beberapa kota terpilih pada bulan Agustus.

Shueisha menyatakan awal pekan ini bahwa manga Naruto akan berakhir dalam lima chapter lagi. Sebuah drama panggung akan dipentaskan di Tokyo Maret mendatang.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT