Village Vanguard Jual Air Minum Dari Air Sisa Mandi, Berani Coba?


Village Vanguard
Village Vanguard

Jika biasanya Village Vanguard menghadirkan benda-benda unik, seperti kacamata berbentuk pakaian dalam, kostum untuk crossdresser pria hingga bantal bergambar celana dalam wanita dijual secara online maupun maupun tersedia di toko-toko mereka yang tersebar di seluruh Jepang. Namun kali ini mereka meluncurkan minuman unik yang bahkan terbilang sangat ekstrim, karena yang mereka sediakan adalan air minum Leftover Bathwater Drink (残り湯ドリンク– nokori yu dorinku), menggunakan air bekas mandi sebagai minuman.


Minuman tersebut menawarkan cara sempurna untuk memuaskan dahaga para pecinta fetish unik, dan mereka menyediakannya dalam dua varian berbeda, laki-laki dan perempuan, Minuman ini diperuntukan bagi orang yang mendambakan air bekas yang ditinggalkan setelah selesai mandi, baik itu pria maupun wanita.

Must Read  Kelompok Ekstremis Bersenjata Sandera Dan Tutup Paksa Event Libya Comic Con

Semua kotoran tubuh, bekas sel kulit mati dan banyak kotoran lainnya yang telah bercampur dengan air sisa mandi telah diubah menjadi minuman yang siap dinikmati untuk melepas dahaga. Mungkin bagi sebagian orang ini adalah sebuah hal yang menyenangkan dan pautut dicoba.

Aneh dan menjijikan, namun jika kalian ingin mencobanya Village Vinguard Village Vanguard menyediakannya dan dapat dipesan secara pre-order melalui situs online mereka. Minuman Leftover Bathwater Drink dijual dengan harga 324 yen atau setara dengan $2,95 per satu botolnya yang berisi 350ml air, dan dijadwalkan akan dikirim pada pertengahan bulan November ini.

Must Read  Netizen Jepang Buat Alat Penangkal Pencurian Payung Yang Unik

Sebelumnya, Village Vanguard telah mengeluarkan produk baru sebuah penutup mata untuk tidur berbentuk miniatur pakaian dalam wanita, namun benda  ini bukan hanya khusus untuk dipakai para wanita saja, tapi juga bisa digunakan oleh kaum pria. Benda unik tersebut sangat populer, dan akan dijual di toko Village Vanguard yang tersebar di seluruh penjuru negeri sakura mulai tanggal 3 November 2017.

Source : SoraNews24

What's Your Reaction?

LOL LOL
10
LOL
Sugoi! Sugoi!
2
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
11
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
2
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
38
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
3
Daisuki!
Kowai Kowai
14
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
2
Kawaii~

Village Vanguard Jual Air Minum Dari Air Sisa Mandi, Berani Coba?

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini