SHARE THIS ARTICLE

Avril Lavigne, setelah sempat datang ke Indonesia untuk menggelar konser pada Rabu (12/03/14) malam di Istora Senayan, Jakarta, kini ia memberi kejutan kepada penggemarnya. Lagu baru berjudul Hello Kitty yang ia bawakan saat konser, sekarang sudah memiliki official video yang sudah dirilis di Youtube pada 22 April lalu.

Konsep videoklip Avril ini sarat dengan Hello Kitty dan Jepang. Bahkan untuk penari latarnya pun, Avril menggunakan empat orang Jepang yang berpakaian pink dan memakai suspender. Mereka bergaya bagai penari Harajuku.

avril-lavigne-hello-kitty-video-japan-hot-girls

Video 3 menit, 18 detik itu dibuka dengan sapaan dalam bahasa Jepang ini memang sangat berbeda dari klip Avril yang lain. Avril mengenakan kacamata, baju berwarna pink dan rok dengan aksesoris lucu. Ia pun melompat-lompat sambil mengucapkan `Minna Saiko Arigatou, kawaii`yang  artinya adalah Kalian semua hebat, manis. Dalam bahasa Inggris akan diterjemahkan  `You rock guys thank you, Cute.`

avril-lavigne-hello-kitty-video-billboard-650

Selain itu ada subtitle dalam dua bahasa yang ditampilkan selama klip berjalan. Subtitle yang pertama adalah huruf kanji mandarin sedangkan di bawahnya ada subtittle dalam bahasa Inggris. “Hello Kitty, Hello Kitty You’re so pretty, Don’t go Kitty Kitty. You’re so silly,” begitulah Avril bernyanyi.

Selain banyak aksesoris Hello Kitty, Avril juga membuat scene ketika ia minum sake di sebuah pondok dan seorang pria yang berperan sebagai pembuat sake tampak melayaninya.

Hello Kitty adalah karakter fiksi yang diproduksi oleh perusahaan Jepang Sanrio, pertama kali dirancang oleh Yuko Shimizu. Ia digambarkan sebagai kucing betina bertampang lucu dengan pita merah di telinga kirinya. Hello Kitty adalah single ketiga dari album kelima Avril.

Sources :
COMMENT