SHARE THIS ARTICLE

Apa yang terbayang dalam pikiran kalian kalau mendengar kata “pengejaran polisi”?. Kemungkinan besar kalian akan membayangkan sebuah kejar-kejaran penuh aksi yang berjalan dengan cepat dan penuh kesemwrawutan, dan bahkan diselangi dengan tembakan senjata api. Namun, bayangan kalian itu mungkin akan berubah setelah melihat video pengejaran perampok oleh polisi Jepang  yang satu ini.

Meskipun Jepang adalah negara yang relatif aman, namun di Jepang pun sesekali masih terjadi kejahatan, seperti yang dilakukan oleh sorang pria yang berusaha merampok sebuah toko perhiasan di Sapporo. Sayangnya, sebelum ia berhasil menyentuh perhiasan di toko tersebut, seorang polisi berhasil masuk ke TKP, dan menyebabkan si pelaku melarikan diri, dan memulai sebuah pengejaran seru di antara mereka. Menurut salah satu saksi mata, “Mereka berdua berlari sangat cepat, dan mereka bahkan berlari menerobos lampu merah.”

Seperti yang terlihat di video di atas, nampaknya definisi berlari sangat cepat masih sangat berbeda standarnya bagi tiap orang, karena dalam pengejaran polisi yang berlangsung hanya beberapa menit tersebut, baik si pelaku maupun si polisi nampak berlari dengan kecepatan yang cenderung lambat, dan si pelaku bahkan tertangkap oleh polisi karena ia kelelahan berlari, dan berakhir dengan mereka berdua saling tumpang-tindih kelelahan. Video ini memancing banyak reaksi dari netizen seperti, “Si pelaku lari seperti anak cewek”, “Polisinya larinya lambat sekali!” , “Wah mereka berdua nampaknya kelelahan sekali”, dan “Saya pikir orang yang merekam video ini masih lebih cepat dari mereka berdua

Bagaimana, masih samakah bayangan kalian akan pengejaran polisi sebelum dan sesudah melihat video di atas?

(featured image: en.rocketnews.com)

Source : SoraNews24
COMMENT