SHARE THIS ARTICLE

travelers2

Situs resmi film layar lebar Jepang Travelers: Dimension Police yang disutradarai oleh Koichi Sakamoto kini telah merilis sebuah video trailer promosi pertamanya. Film tersebut dibintangi oleh Nao Nagasawa (Ninpuu Sentai Hurricaneger) dan Ayumi Kinoshita (Tokusou Sentai Dekaranger).

Mengejar para penjahat dimensi, polisi wanita Ai (Nagasawa) melakukan perjalanan ke “Retroworld” dan bertemu mantan rekan kerjanya, Yui (Kinoshita). Karena nampaknya kini Yui berada di pihak para teroris, maka mereka berdua akhirnya harus saling berhadapan.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=9zql8cPHxS4]

Turut bermain dalam film ini adalah Yuuko Takayama (Kamen Rider Wizard), Kenji Ebisawa (Engine Sentai Go-onger), Kouhei Yamamoto (Ninpuu Sentai Hurricaneger), dan Kentaro Shimazu (Zyuden Sentai Kyoryuger). Staf tambahan di antaranya adalah Hayashi Sotaro (Utraman Max), dengan desain mecha oleh Takeshi Koike (sutradara Animatrix episode World Record). Theme song berjudul Face Free dibawakan oleh Raychel.

travelers-police-dimension-pic3

Dengan durasi 83 menit, Travelers: Dimension Police akan ditayangkan dalam waktu terbatas selama satu minggu di bioskop-bioskop terpilih di Jepang, dengan pemutaran perdana di bioskop Kadokawa di Shinjuku pada tanggal 13 April.

Source : Jefusion
COMMENT