SHARE THIS ARTICLE

Sumber berita anime Jepang animeanime menyingkap sebuah video trailer pada hari Jumat untuk Gekijouban Cardfight!! Vanguard (Cardfight!! Vanguard the Movie), yang akan menampilkan film live-action dan cerita animasinya. Bagian live-action-nya menampilkan lagu tema dari DaigoCHANGE!” dan bagian animasinya menampilkan lagu tema dari Ultra Rare, “Bravery Flame“.

Film ini akan tayang perdana di berbagai bioskop Jepang pada tanggal 13 September.

Musisi Daigo akan kembali ke waralaba tersebut untuk bagian live-action dari film tersebut, Mittsu no Game, bersama dengan Suzuko Mimori, Taizou Shiina, Takuma Sueno, dan para pemeran lain. Takashi Motoki menyutradarai bagian tersebut di Ace Crew Entertaintment. Daigo akan memerankan guru SMP yang bernama Daigo yang merupakan “orang terkuat dari Vanguard Fight” yang menerima tantangan dari seorang penjahat untuk game dengan taruhan yang tinggi.

Dalam bagian animasinya, Neon Messiah, karakter Aichi dan Kai bergabung untuk melawan musuh yang sangat kuat. Shin Itagaki menyutradarai bagian anime-nya di studio Ultra Super Pictures dengan screenplay oleh Mayori Sekijima. Tsubasa Yonaga, Takuya Satou, dan Izumi Kitta mengulang peran mereka masing-masing sebagai Aichi Sendou, Toshiki kai, dan Misaki Tokura.

vanguard

Serial televisi keempatnya, serial Cardfight!! Vanguard: Legion Mate-Hen tayang perdana pada musim semi lalu dan melanjutkan ceritanya dari serial ketiga, Cardfight!! Vanguard: Link Joker Hen. Tiga musim lagi dijadwalkan akan mengikuti.

COMMENT