SHARE THIS ARTICLE

Website resmi Sailor Moon mulai menayangkan secara streaming sebuah trailer pada hari Rabu untuk perilisan DVD drama musikal Pretty Guardian Sailor Moon : La Reconquista.

DVD tersebut mulai beredar di Jepang pada hari Rabu kemarin dengan harga 7,800 yen atau setara dengan 77 US$ dan berisi video drama musikal berdurasi 2 jam, video di balik layar yang berdurasi satu jam dan buklet berwarna 28 halaman.

Drama musikal yang seluruh pemerannya adalah wanita ini akan digelar di bulan September mendatang. Kisahnya menceritakan tentang pertarungan antara para Sailor Senshi dan Dark Kingdom yang mencari Silver Crystal.

sm_dvd_900

Pencipta manga asli dari Sailor Moon, Naoko Takeuchi, mengaudisi semua pemeran untuk drama ini secara personal. Para pemeran utamanya meliputi:

Aktris berumur 17 tahun Satomi Oukubo sebagai Sailor Moon

cast_01

Aktris berumur 16 tahun Miyabi Matsuura sebagai Sailor Mercury

cast_02

Aktris berumur 16 tahun Kanon Nanaki sebagai Sailor Mars

cast_03

Aktris berusia 22 tahun Yuu Takahashi sebagai Sailor Jupiter

cast_04

Aktris berusia 21 tahun Shiori Sakata sebagai Sailor Venus

cast_05

Yuuga Yamato sebagai Tuxedo Mask

cast_06

Takuya Hiramitsu memproduksi, menulis dan menyutradarai drama musikal ini dengan musik yang dibuat oleh Toshihiko Sahashi. Dwango dan Nelke Planning bekerja sama dalam pembuatan drama musikal ini yang rencananya akan digelar dari tanggal 13 sampai 23 September di gedung teater AiiA di Shibuya, Tokyo.

Drama musikal kedua, Pretty Guardian Sailor Moon Petite Étrangère, direncanakan akan digelar pada bulan Agustus nanti. Ceritanya akan mengambil tempat di Crystal Tokyo yang jauh di masa depan dan menjelaskan secara detail tentang pertarungan melawan klan Black Moon.

COMMENT