SHARE THIS ARTICLE

Video rangkuman dari drama musikal Death Note The Musical telah dirilis (2)Manga Death Note telah diadaptasi menjadi anime dan film live-action yang memiliki banyak penggemar, terutama mereka yang menyukai karakter L yang ikonik. Kini, manga Death Note karya Tsugumi Ohba (cerita) dan Takeshi Obata (gambar) tersebut diadaptasi menjadi drama musikal.

image: twitter.com/dnmusical/
image: twitter.com/dnmusical/

Seperti apa drama musikal bertajuk “Death Note The Musical” ini? Yuk kita lihat video rangkumannya yang berdurasi 4 menit berikut ini.

Seperti dilansir dari crunchyroll.com, setelah dipentaskan di Tokyo pada hari Senin, drama musikal ini akan dipentaskan sebanyak 30 kali di teater Tokyo hingga tanggal 29 April lalu menyusul di Umeda Arts Theater di Osaka dari tanggal 15 hingga 17 Mei dan di Aichi Prefectural Arts Theater di Aichi pada tanggal 23 dan 24 Mei. Selain di Jepang, drama musikal ini juga akan dipentaskan di Korea Selatan dari bulan Juni hingga Agustus dengan para pemeran dari Korea.

Bagaimana menurut kalian? Apa kalian suka dengan lagu-lagu dan penampilan mereka?

CM terbarunya

Tampilan para pemeran utamanya

Video rangkuman dari drama musikal Death Note The Musical telah dirilis (4)Kenji Urai/Hayato Kakizawa sebagai Light Yagami
Teppei Koike sebagai L
Fuka Yuzuki sebagai Misa Amane
Ami Maeshima sebagai Sayu Yagami
Megumi Hamada sebagai Rem
Kotaro Yoshida sebagai Ryuk
Takeshi Kaga sebagai Soichiro Yagami

Video rangkuman dari drama musikal Death Note The Musical telah dirilis (3)© Tsugumi Ohba,Takeshi Obata/Shueisha

Source : crunchyroll.com
COMMENT