SHARE THIS ARTICLE

TOHO mulai menayangkan sebuah video promosi sepanjang 30 detik pada hari Jumat ini untuk film live-action yang diadaptasi dari manga karya Io Sakisaka Ao Haru Ride (Blue Spring Ride). Film ini akan mulai tayang di Jepang pada tanggal 13 Desember.

Narasi dari trailer-nya seperti di bawah ini:

Blue Spring adalah…sebuah sinar dari suatu kenangan. Blue Spring itu…manis, menyilaukan. Blue Spring itu…rapuh, menyakitkan, menghanyutkan. Blue Spring itu…selalu melakukan kesalahan.

news_large_aoharide_movie2

Cerita film ini menceritakan tentang Futaba Yoshioka (diperankan oleh Tsubasa Honda), seorang gadis yang jatuh cinta pada seorang anak laki-laki bernama Kou Tanaka (diperankan oleh Masahiro Higashide) saat di SMP. Meskipun begitu, karena sebuah kesalahpahaman, hubungan mereka sebagai teman berakhir ketika anak laki-laki itu pindah sekolah saat liburan musim panas. Saat di SMA, dunianya berputar balik sekali lagi ketika dia bertemu lagi dengan Kou, kali ini dengan nama Kou Mabuchi.

Para pemeran film ini termasuk Yua Shinkawa sebagai Shuuko Murao, Ryo Yoshizawa sebagai Aya Kominato, Izumi Fujimoto sebagai Yuuri Makita, Yuu Koyanagi sebagai Youichi Tanaka, Yudai Chiba sebagai Touma Kikuchi, dan Mitsuki Takahata sebagai Yuu Narumi.

Takahiro Miki (Solanin, Hidamari no Kanojo, We Were There) menyutradarai film yang naskahnya ditulis oleh Tomoko Yoshida (Gaku, Kanojo wa Uso o Ai Shisugiteru) ini.

Manga-nya juga menginspirasi sebuah adaptasi anime di mana  Maaya Uchida, Yuuki Kaji, Mikako Komatsu, Ai Kayano, Kenn, dan Daisuke Hirakawa masing-masing berperan sebagai Futaba Yoshioka, Kou Mabuchi, Shuuko Murao, Yuuri Makita, Aya Kominato, dan Youichi Tanaka. Sentai Filmworks memiliki izin untuk serialnya dan Crunchyroll saat ini menayangkan serialnya bersamaan dengan penayangannya di Jepang.

COMMENT