SHARE THIS ARTICLE

Pada hari Senin lalu, Pokémon Company mulai menayangkan secara streaming video promosi spesial dari Pocket Monsters XY Tokubetsu Hen: Saikyō Mega Shinka ~Act 1~ (Pokémon XY Special: Strongest Mega Evolution ~Act 1~) yang dijadwalkan tayang pada 3 April di TV Tokyo dan afiliasinya di Jepang.

TV Tokyo menjelaskan garis besar ceritanya:

Evolusi mega adalah sebuah evolusi baru yang diperkenalkan di Kalos Region. Apakah semua Pokémon mampu berevolusi ke level mega? Cerita berkisar tentang seorang trainer bernama Alan dan rekannya Lizadon (Charizard). Tujuan Alan dalam perjalanannya adalah untuk, “mengalahkan seluruh Mega Evolution Pokémon dan menjadi yang terkuat.” Sepanjang perjalanannya Alan dan Lizadon bertemu dan bertempur dengan Mega Absol dan Mega Gaburias (Mega Garchomp). Selain itu, Alan juga akan bertempur melawan Zumi (Siebold), salah satu anggota Elite Four di Kalos. Apakah Siebold juga memiliki Mega Evolution Pokémon? Mengapa Alan begitu terobsesi dengan Mega Evolution? Apa sebenarnya tujuan dari perjalanan Alan?

mega-evolution-1.png

Serial TV Anime Pokémon XY yang masih berlanjut biasanya tayang di TV Tokyo pada pukul 19.00 waktu Jepang setiap hari Kamis. Serial ini mulai tayang di Cartoon Network mulai Januari kemarin.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT