SHARE THIS ARTICLE

Penerbit game dari Jepang Atlus mulai menayangkan secara streaming sebuah video promosi karakter yang menampilkan Margaret dari Persona 4 untuk game pertarungan 2D mereka yang akan datang Persona 4 Arena Ultimax pada hari Kamis.

Margaret: “Aku penasaran akhir seperti apa- bukan… pertemuan seperti apa dari takdir yang akan dibawa oleh para pengunjung yang baru saja datang?”
Margaret: “Ya ampun… Selamat Datang di Velvet Room.
Margaret: “…Yah, terserah. Tolong pergi dan belikan 100 kaleng cola untukku, kau mau?
Margaret: “Elizabeth… apa kamu tidak punya niat untuk kembali? Theo juga mengkhawatirkanmu.”
Margaret: “Heh… Pengadilan ketiga yang akan mendatangimu… tidak, aku kira semuanya bagimu, dianggap sebagai “kelanjutan” dari kejadian yang lalu.”
Margaret: “Aku penasaran apakah kamu bisa melewati berbagai pengadilan itu kali ini?
Penyiar: “Sang Ratu menunggu waktunya untuk datang, dan kemudian turun! Sekretaris yang sangat sadis yang menyimpan seorang laki-laki tampan sebagai peliharaan! Margaret!
Margaret: “Melewati kesunyian, hal ini menjadi sebuah labirin… Kalian semua berada di dalam sebuah waktu yang istimewa. Kabutnya sangat pekat, dan bahkan mereka yang tidak bisa menggunakan kekuatan akan tertelan ke dalamnya.
Margaret: “Tidak seperti dirimu berkelana di tempat seperti ini. Ya ampun. Tunjukkan padaku suatu kekuatan yang akan mengejutkanku. Ayo! Ke puncak kekuatan itu!
Margaret: “Kau diikat untuk menderita dengan keingintahuan yang sangat besar.

Atlus USA juga mulai menayangkan video karakter berbahasa Inggris untuk Sho Minazuki dan Shadow Labrys, begitu juga dengan karakter DLC, Adachi dan Marie. Sho Minazuki memiliki dua video untuk dua karakter berbeda yang dibawa oleh “Sho” dan “Minazuki”.

Trailer karakter DLC ini berisi beberapa spoiler untuk Persona 4 dan Persona 4 Golden.

Persona 4 Arena Ultimax, game pertarungan untuk PlayStation 3 dari arcade game, akan beredar di Jepang pada tanggal 28 Agustus sebagaimana Persona 4 The Ultimax Ultrasuplex Hold dan Atlus akan mengedarkan game ini di Amerika Utara pada tanggal 30 September. Salinan pertamanya akan hadir dengan sebuah kode untuk mengunggah sebuah rangkaian naskah tambahan untuk game tersebut. Touru Adachi dan Marie dari Persona 4 akan muncul sebagai karakter DLC yang bisa dimainkan.

Ceritanya akan berlatar tempat hanya beberapa hari setelah kejadian dari Persona 4 Arena, ketika kota Inaba diselubungi kabut merah pekat di mana waktu menjadi membengkok dan orang-orang menghilang. Inaba hampir menjadi seperti dunia di dalam televisi. Sebagai tambahan untuk semua itu, para anggota dari tim Persona 4 menemukan Mitsuru dan Akihiko disalibkan di Midnight Channel. Di hadapan para pelajar Inaba tersebut muncul Yukari dan Junpei, anggota dari unit Shadow Worker yang datang ke kota terpencil itu untuk menyelamatkan kakak kelas mereka.

Atlus meluncurkan game Persona 4 Arena pertama (Persona 4 The Ultimate di Mayonaka Arena) di Jepang pada tahun 2012 pada konsol PlayStation 3 dan Xbox 360, dan Atlus USA meluncurkan game ini di Amerika Utara kurang dari dua minggu setelahnya.

COMMENT