SHARE THIS ARTICLE

mico - julie watai 01

Sebuah perusahaan pencipta perangkat elektronik canggih berbasis di Jepang bernama neurowear, yang telah sukses menciptakan necomimi (bando telinga kucing yang dapat bergerak dengan kontrol pikiran) dan Shippo (ekor yang dapat bergerak dengan kontrol pikiran), kini tengah dalam proses meluncurkan sebuah perangkat baru yang juga dikontrol menggunakan pikiran.

Perangkat itu diberi nama mico, sebuah perangkat yang (menurut materi humas resminya) “membebaskan sang pengguna dari keharusan memilih lagu dan artis dan memungkinkan penggunanya untuk menemukan musik baru hanya dengan mengenakan perangkat ini. Perangkat ini mendeteksi gelombang otak melalui sebuah sensor di dahi Anda. Aplikasi kami kemudian secara otomatis memainkan musik yang sesuai dengan mood Anda.” Sebuah video petunjuk penggunaan yang berguna menjelaskan proses tersebut di bawah ini:

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=JyiXQgj_Nfk]

mico akan memulai premier dunianya di sebuah konvensi di Austin, Texas, Amerika Serikat pada tanggal 8 hingga 13 Maret mendatang. Sementara itu, neurowear telah memilih idol otaku Julie Watai untuk mencoba demo paling awal perangkat tersebut.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=TGlUNL7z990]

Kira-kira musik seperti apa yang akan dipilih oleh mico dari alam bawah sadar Anda?

mico - julie watai 02 mico - julie watai 03

Sources :
COMMENT