SHARE THIS ARTICLE

kuroshit musical (1)

Website resmi untuk Musical Kuroshitsuji ―Chi ni Moeru Licorice― (Musical Black Butler: Licorice that Burns in the Ground), pentas musikal ketiga adaptasi dari manga supernatural karya Yana Toboso, Black Butler, telah meluncurkan sebuah video promosi untuk pentas musikal yang menampilkan para pemerannya dalam kostumnya masing-masing:

Website ini juga mencantumkan foto-foto baru dari para pemerannya dalam kostum masing-masing:

kuroshit musical (2)
Takeuya Uehara sebagai Grell Sutcliff (kiri), dan Akane Liv sebagai Madam Red (kanan)
kuroshit musical (3)
Motohiro Oota sebagai Charles Grey (kiri), dan Yusuke Hirose sebagai Charles Phipps (kanan).
kuroshit musical (4)
Hirofumi Araki sebagai Lau.
kuroshit musical (5)
Yuuya Matsushita sebagai Sebastian Michaelis (kiri), dan Nayuta Fukuzaki sebagai Ciel Phantomhive (kanan).

Pentas musikal ini akan mengadaptasi arc Jack the Ripper dari manga-nya dan digelar di Roppongi Blue Theater Tokyo, Jepang, mulai tanggal 5 hingga 23 September. Pentas musikal ini kemudian akan berlanjut digelar di Umeda Arts Theater di aula Teater Drama City, Osaka, dari tanggal 2 Oktober hingga 5 Oktober. Tiket untuk pertunjukan di Tokyo akan dikenakan biaya 8.500 yen (sekitar 83 US$) dan mulai dijual pada tanggal 29 Juli. Tiket untuk pertunjukan Osaka akan dikenakan biaya 8.800 (86 US$) dan mulai dijual pada tanggal 3 Agustus.

Nobuhiro Mouri (Kamen Rider Gaim) mengarahkan naskah yang dibuat oleh Yoshiko Iseki (Pakunoda dari Hunter x Hunter).

Sono Shitsuji, Yuuko (That Butler, Friendship), yang merupakan pentas musikal Black Butler pertama, pernah digelar di Tokyo pada tahun 2009. Pentas musikal kedua, Musical Kuroshitsuji- The Most Beautiful DEATH in The World- Sen no Tamashii to Ochita Shinigami (Musical Black Butler: The Most Beautiful Death in The World – A Thousand Souls and The Fallen Grim Reaper) memulai debutnya pada tahun 2010 dan digelar untuk kedua kalinya di Tokyo pada Mei 2013 dan di Osaka pada bulan Juni 2013.

Manga aslinya berkisah tentang seorang anak bangsawan Inggris bernama Ciel Phantomhive dan Sebastian Michaels, butler dari Ciel yang tampaknya lebih dari yang terlihat. Manga ini telah menginspirasi serial anime pada tahun 2008, sebuah sekuel anime-nya pada tahun 2010, beberapa original video anime, dan sebuah film live-action. Manga ini juga telah menginspirasi serial televisi Black Butler: Book of Circus yang ditayangkan pada tanggal 10 Juli.

Image © 2014 Yana Toboso/Musical Kuroshitsuji Project

COMMENT