SHARE THIS ARTICLE

Video musik untuk lagu Inner Urge dari Sumire Uesaka telah dirilis (1)Single ke-6 dari seiyuu Sumire Uesaka yang berjudul “Inner Urge” akan dirilis tanggal 22 Juli yang akan datang, dan kini video musiknya telah dirilis. Lagu ini digunakan sebagai lagu tema penutup untuk animeShimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai” (A Boring World Where the Concept of Dirty Jokes Doesn’t Exist). SingleInner Urge” akan dirilis dalam 3 versi, yaitu versi CD/DVD edisi terbatas, versi anime, dan versi reguler. Selain lagu “Inner Urge,” dalam single ini juga terdapat coupling song berjudul “Tsuwamono Domoga Yume no Ato“.

Video musik untuk lagu Inner Urge dari Sumire Uesaka telah dirilis (2)
Tampilan visual anime “Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai” (A Boring World Where the Concept of Dirty Jokes Doesn’t Exist)

Seperti dilansir dari tokyogirlsupdate.com, video musik untuk lagu “Inner Urge” yang disutradarai oleh Smith ini menampilkan Uesaka yang mengenakan pakaian berwarna hitam dengan riasan yang ringan. Smith sendiri merupakan sutradara yang kreatif dan tidak konvensional, yang pernah menggarap video musik untuk Dempagumi.inc dan Team Syachihoko. Yuk simak video musiknya di bawah ini!

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT