SHARE THIS ARTICLE

momoiro clover z - 5th dimension tour 01

Pada tanggal 12 Maret, grup idol Jepang Momoiro Clover Z memulai konser tur mereka Momoiro Clover Z JAPAN TOUR 2013 ‘5TH DIMENSION’ di Osaka-Jo Hall di Osaka.

Konser tersebut mengungkapkan pandangan mereka terhadap dunia untuk album mendatang mereka 5TH DIMENSION sebelum perilisannya. Saat konser, untuk pertama kalinya para anggota Momoclo menyanyikan seluruh lagu dari album tersebut.dikataka bahwa terdapat banyak hal baru untuk konser tersebut, sehingga mereka yang berencana hendak menyaksikannya, atau hendak menonton acara Chokusou Momoclo vol.8 Heimen Kakumei ‘5TH DIMENSION’ yang akan digelar di banyak bioskop pada tanggal 17 Maret dapat menantikannya.

Juga, pada hari konser itu, anggota Momoka Ariyasu yang tidak menggunakan suaranya karena tengah menjalani pengobatan pada tenggorokannya sejak Januari lalu, telah dapat kembali bernyanyi. Ini adalah kali pertama Ariyasu kembali bernyanyi sejak terakhir kalinya pada saat gelaran NHK Kohaku Uta Gassen Ke-63 pada malam Tahun Baru. Saat encore, Ariyasu berkata kepada penonton dengan tersenyum, “Terima kasih telah menungguku, semuanya! Maafkan aku! Hari ini, aku dapat menyanyi hingga akhir! Aku sangat cinta menyanyi, dan aku juga cinta kalian semua! Terima kasih!”

momoiro clover z - 5th dimension tour 01   momoiro clover z - 5th dimension tour 02   momoiro clover z - 5th dimension tour 03

momoiro clover z - 5th dimension tour 04   momoiro clover z - 5th dimension tour 05   momoiro clover z - 5th dimension tour 06

momoiro clover z - 5th dimension tour 07   momoiro clover z - 5th dimension tour 08   momoiro clover z - 5th dimension tour 09

Pada hari yang sama, mereka juga merilis PV untuk lagu Neo STARGATE yang merupakan salah satu lagu andalan dalam album baru mereka. Lagu itu sendiri mulai hari ini telah dapat diperoleh melalui iTunes Jepang.

Album kedua Momoiro Clover Z 5TH DIMENSION dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 10 April. Detil mengenai album tersebut dapat dilihat di SINI.

Sources :
COMMENT