SHARE THIS ARTICLE

00 COVER UTAPRI CAFEMinggu, 28 Desember 2014 di Ambassador Cafe, Utapri Cafe hadir membawa keceriaan Natal dan Tahun Baru! Uta no Prince-sama Café atau biasa disebut UtaPuri Café adalah sebuah cosplay café yang diangkat dari sebuah otogame. Utapri Cafe mengangkat tema Christmas and New Year Eve untuk menyambut dan merayakannya bersama melalui acara ini.

Utapri Cafe pada sesi kali ini akan menampilkan maid dan butler dari para personil STARISH dan genderbend-nya. Di mana para cast butler dan maid adalah cosplayer yang akan tampil sebagai Otoya Ittoki, Masato Hijirikawa, Natsuki Shinomiya, Tokiya Ichinose, Ren Jinguji, Sho Kurusu, Cecil Aijima, Otomi Ittoki, Masami Hijirikawa, Natsumi Shinomiya, Mikiya Ichinose, Reena Jinguji, Shoko Kurusu, dan Cecillia Aijima.

01 02 03 04 05 06 07Utapri Cafe menawarkan menu set sesuai dengan character-nya, di mana setiap pembelian menu set akan mendapatkan greeting card sesuai character, yaitu Otoya Ittoki “Smile My Dish”, Masato Hijirikawa “Koi Washoku”, Natsuki Shinomiya “Orion de CHOW DOWN”, Cecil Aijima “Ryouri no FANTASIA”, Tokiya Ichinose “Hoshizuku, Shall We Dine?”, Ren Jinguji “RED HOT X LOVE MEAL”, dan Sho Kurusu “Otokogi Zenkai Go! EAT!!!” masing-masing seharga Rp 80.000. Selain menawarkan menu set, Utapri Cafe juga menawarkan chara pin dan juga original pin yang dijual secara OTS.

Tidak hanya dilayani makan dan minum, kita juga bermain bersama. Dijamin tidak akan bosan!

Pelayanan para Maid dan Butler Utapri Cafe ada selama 4 jam full dari pk. 13.00 – 17.00. Tidak hanya dilayani oleh STARISH, ada games dan hal-hal menarik lainnya selama acara. bukan hanya itu saja. ada juga doorprize menarik.

08 09 10 11 12 13 UTACAFE 14 UTACAFESaat berada di lokasi Utapri Cafe suasana ramai, senang, dan ceria tercipta di antara para pengunjung yang hadir. Selain hidangan makanan yang lezat, permainan yang diadakan di Utapri Cafe juga seru dan asyik seperti main kartu UNO, main Pocky Games, dan lain lain.. jika kalah akan dapat hukumannya dari sang pemenang untuk melakukan segala sesuatu yang diperintahkan, seperti ada hukuman menggendong butler selama 10 detik, berjalan bebek mengelilingi lokasi kafe, bernyanyi bersama “Potong Bebek Angsa” dan keseruan lainnya bahkan juga ada permintaan pengunjung yang aneh-aneh yang harus dilakukan maid/butler.

Teman-teman pengunjung sangat senang dengan pelayanan ramah dan baik yang diberikan Utapri Cafe, ada juga yang suka dengan butler Utapri Cafe yang tampan “Natsuki”, dan yang playboy “Ren”. Selain itu para butler juga bernyanyi lagu “Shining Star Xmas”.

Inilah video liputan seru dan lucu Utapri Cafe bersama testimoni dari teman-teman pengunjung cafe!

Setelah selesai event Utapri Cafe, Zhuge Kamiya (Ren) berterima kasih kepada tim Utapri Cafe dan untuk semua pengunjung yang sudah datang dan sudah bersedia ditempeli/dijahili oleh Ren.

15 UTACAFE REN 16 UTACAFE 17 UTACAFE BUTLER 18 UTACAFE BUTLER 19 UTACAFETerima kasih banyak buat semuanya!
Sukses buat Utapri Cafe sampai jumpa lagi di Utapri Cafe season 2!

20 UTACAFE ENDINGLiputan oleh: Fredy (@fredyfinal)
Sumber dan informasi lebih lanjut kunjungi:
https://www.facebook.com/UtaPriCafeIndo

COMMENT