SHARE THIS ARTICLE

kyary pamyu pamyu_kpp1-600x900

Pada tanggal 9 Februari (waktu lokal), penyanyi/idol Jepang Kyary Pamyu Pamyu memulai tur dunianya yang berjudul 100%KPP WORLD TOUR 2013 di Vk* Concerts di Brussels, Belgia.

Sekitar 850 penonton meneriakkan nama “Kyary Pamyu Pamyu” sebelum konser dimulai. Menerima sambutan yang antusias, Kyary pun membawakan lagu-lagu seperti Pamyu Pamyu Revolution, Frisodeshon, dan Ninjari Banban dengan penuh semangat, membawa para penonton bersamanya dalam sebuah perjalanan musikal yang menyenangkan.

kyary pamyu pamyu_kpp2-600x399

Saat MC, Kyary menyapa para penonton, “Bonjour!! Apakah kalian semua bersemangat?”, dan berkata, “Tur duniaku dimulai hari ini! Aku sangat senang dapat memulainya di sini di Belgia. Karena aku suka cokelat, aku akan membelinya, dan akan membawanya pulang! Aku akan menyanyikan banyak lagu hari ini, jadi nikmatilah hingga akhir!”

Kyary juga bertanya kepada penonton, “Aku belum pernah mengunjungi Belgia, tapi bagaimana kalian bisa mengetahui diriku?”, dan para penonton menjawab dengan, PONPONPON!! YouTube!.” Kyary kemudian berkata, “Meskipun aku memperlihatkan dunia yang tidak nyata dalam video-video musikku, namun konser live-ku yang sebenarnya diciptakan dengan nyanyian dan tarian dengan para penonton dalam sebuah set panggung dan kostum yang penuh warna!” Saat ia berkata begitu, para penonton mulai bernyanyi “PONPONPON” dalam bahasa Jepang, dan tempat itu diliputi suatu rasa persatuan.

kyary pamyu pamyu_kpp3-600x399

Panggilan “Kyary” dari penonton tidak berhenti bahkan saat Kyary telah meninggalkan panggung yang membuat hari pertama tur dunia Kyary Pamyu Pamyu memiliki awal yang baik.

Termasuk panggung di Jepang, Kyary akan mengunjungi 10 negara dengan total 20 kali pertunjukan.

Silakan nikmati beberapa video dari fans di bawah ini:

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=PYQHh-L0PCs]

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=nM93RFG9-Bs]

Sources :
COMMENT