SHARE THIS ARTICLE

hana-chan - bathing kitten

Telah menjadi hal yang lumrah diketahui bahwa kucing adalah salah satu hewan yang membenci air, namun baru-baru ini YouTube dibanjiri dengan berbagai video kucing yang menikmati waktu mandi mereka. Dalam sebuah video terbaru, seekor anak kucing di Jepang bernama Hana-chan yang merasakan pengalaman mandi untuk pertama kalinya, ia menunjukkan berbagai jenis ekspresi dari ekspresi takut pada awalnya hingga ekspresi nyaman pada akhirnya.

Pada awal video, saat ia dipertemukan dengan gayung mandi kecil untuk pertama kalinya, Hana-chan menunjukkan sikap gentar dan takut yang dapat dilihat dari bahasa tubuhnya. Kita dapat mendengar degup jantungnya yang berdebar kencang saat ia perlahan ditaruh ke dalam gayung yang penuh berisi air hangat itu, dan ia mulai mengeong terkejut saat tubuhnya mulai digosok perlahan. Namun, apa ini? Sikapnya perlahan-lahan berubah. Air hangat itu terasa cukup menyenangkan, ternyata. Ia mulai merasa rileks dalam sebuah kenyamanan dari tukang mandi yang telah berpengalaman, lengkap dengan handuk kecil bergaya Jepang yang ditaruh di atas kepalanya.

Namun drama tersebut belum berhenti hingga di situ! Saat Hana-chan mulai menikmati mandi air hangatnya, pemiliknya datang dan mengangkatnya dari gayung tempatnya mandi dan memisahkannya dari pelukan air hangat yang tengah dinikmatinya! Hana-chan yang terkejut dan merasa kedinginan itu mengeong seakan protes dan meringkuk dengan sedih di sudut ruangan hingga ia akhirnya dimasukkan kembali ke dalam air yang hangat dan aman itu. Ekspresinya yang berubah-ubah itu rasanya cocok untuk mendapatkan piala Oscar.

Silakan saksikan penampilannya yang penuh keberanian itu dalam video di bawah ini. Sebagai catatan, tidak ada sedikit pun unsur kekerasan/penyiksaan terhadap hewan dalam video berikut ini.

Sources :
COMMENT