Video Klip Animasi Hasil Kolaborasi mishmash*Aimee Isobe x Sunao Katabuchi Telah Dirilis


Video Klip Animasi Hasil Kolaborasi mishmash*Aimee Isobe x Sunao Katabuchi Telah Dirilis (2)Sutradara terkenal Sunao Katabuchi yang berkolaborasi dengan mishmash*Aimee Isobe telah merilis sebuah video musik. Karya Katabuchi termasuk Kono Sekai No Katasumi Ni/In A Corner of this World (manga asli dari Fumiyo Kouno) yang sebagian dananya dihasilkan dari donasi berbagai orang sebesar 36 juta yen dan donasi dari Kiki’s Delivery Service. Proyek Katabuchi dengan mishmash*Aimee Isobe, “Korekara Saki, Nando Anata to” dapat dilihat di sini:


mishmashJP.com

Single mishmash*Aimee Isobe yang berjudul “Korekara Saki, Nando Anata to” akan dirilis pada tanggal 16 September mendatang.

【Tentang Sunao Katabuchi】


Lahir pada tahun 1960, Sunao Katabuchi merupakan alumni Fakultas Seni dari Universitas Nihon, Katabuchi berkolaborasi dengan sutradara terkenal Hayao Miyazaki saat Katabuchi mempelajari animasi dan saat itu Hayao Miyazaki adalah seorang dosen tamunya saat itu. Kolaborasinya dimulai ketika Katabuchi masih menjadi seorang mahasiswa, yang saat itu mengerjakan skenario film Miyazaki seperti “Kiki’s Delivey Service” tahun (1989).

Katabuchi kemudian memulai debutnya sebagai seorang sutradara dalam serial TV Lassie tahun (1996) dan setelah itu menyutradarai 4℃’s Princess Arete (2001) di Studio 4, serta ia juga menjadi sutradara sekaligus penulis scenario untuk serial TV “BLACK LAGOON” tahun (2006).

Proyek terbarunya “Mai Mai Miracle” (2009), adalah sebuah film animasi drama yang menceritakan petualangan Shinko, seorang gadis muda yang tinggal di Hofu, Prefektur Yamaguchi antara tahun 1950an-1960an, yang popular dengan disebarkan dari mulut ke mulut di seluruh Jepang.

【mishmash*Aimee Isobe】

Video Klip Animasi Hasil Kolaborasi mishmash*Aimee Isobe x Sunao Katabuchi Telah Dirilis (3)Proyek mishmash* merupakan proyek solo pertama Toshiaki Mishima yang diakui sebagai sound programmer (sejak debutnya, Cornelius) dan memenangkan Grammy Awards di tahun 2008.

Secara resmi terdiri dari dua anggota, Mishima dan produser bernama Masuya Makomu, mishmash* memperkenalkan artis mereka di setiap masing-masing proyeknya. Proyek pertama mereka, mishmash* Julie Watai, menampilkan Julie Watai yang aktif sebagai fotografer, artis, model, dan DJ.

Proyek kedua menampilkan Miki Orihara, dipuji dunia internasional sebagai performer dan penari utama di New York Marth Graham Dance Company. Proyek mishmash* tidak hanya memiliki kekuatan pada musiknya, tetapi juga penggabungan antara fantasi penciptanya, dengan menambahkan variasi ke video music dan karya seninya. Kolaborasi terbarunya dengan Instagrammer Aimee Isobe merupakan proyek ketiga mereka.

■ Website: http://mishmashjp.com/
■ Official Facebook Page: https://www.facebook.com/mishmashjp


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes