SHARE THIS ARTICLE

Situs resmi One Piece: Unlimited World Red mulai menayangkan secara streaming video untuk gameplay Trans Town pada hari jumat. Dalam video tersebut, karakter Usopp dan Chopper memperkenalkan kota di mana para pemain dapat menyesuaikan dan meningkatkan tim mereka, mendapatkan peralatan melalui berbagai mini game, mengambil quest di bar, dan masih banyak lagi.

Game ini akan memiliki mode One Piece Battle Coliseum baru (One Piece Battle Colosseum dalam bahasa Jepang) yang “akan hampir menyerupai episode terbaru dari One Piece dan membawa aksi menegangkan dan kemenangan saat para bajak laut berjuang tanpa henti untuk mendapatkan peringkat teratas.” Mode ini akan memiliki total 20 karakter yang dapat dimainkan, termasuk Trafalgar Law, Hancock, Buggy, Crocodile, Jinbei, Portegas D. Ace, Akainu, Edward Newgate, Shanks, Donquixote Doflamingo, dan Fujitora.

Versi multi-platform baru tiba di Amerika Utara pada tanggal 8 Juli. Versi untuk PS3, PS Vita, dan 3DS akan tersedia dalam paket ritel fisik, sedangkan versi Wii U akan tersedia hanya dalam bentuk digital. Sebuah Day One Edition eksklusif akan memperingati ulang tahun ke-15 One Piece dengan kostum DLC (untuk Luffy, Nami, Sanji, Chopper, Zoro, Usopp, Franky, Robin, dan Brook) dan quest tambahan, sementara persediaan masih ada.

Game ini dapat dimainkan hingga empat pemain untuk bermain bersama-sama, dan para pemain bisa menjelajahi dunia One Piece dengan teman-teman mereka. Para pemain dapat memulai quest yang berbeda dan melawan musuh dengan banyak karakter yang familiar dalam manga dan anime-nya. Game ini juga memungkinkan para pemainnya untuk memancing ikan, menangkap serangga, berburu harta karun, dan masih banyak lagi untuk mengembangkan dan melatih para karakter mereka. Game ini memiliki karakter asli Red (diisisuarakan oleh Masachika Ichimura), musuh dari game ini yang bertujuan untuk menjadi Raja Bajak Laut. Straw Hat Pirates dan karakter rakun baru bernama Pat (Tarako) menghadang jalannya.

Ganbarion mengembangkan judul “multi action-adventure” ini. Game ini memiliki berbagai karakter asli yang dirancang oleh Eiichiro Oda pencipta seri ini, seperti Red, Pat, dan Yadoya (Rumi Hiiragi).

Game ini telah dipasarkan untuk Nintendo 3DS di Jepang November lalu, dan platform lainnya akan menerima game ini di Jepang pada tanggal 12 Juni. Game ini menginspirasi dua varian warna Nintendo 3DS XL di Jepang: Luffy Red dan Chopper Pink. Salinan pertama dari game ini berisi kode unduhan untuk kostum petualangan terbatas milik Luffy dari One Piece Film Strong World, serta quest Marineford tambahan dengan Ace sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT