SHARE THIS ARTICLE

Agensi bakat Jepang HoriPro mulai men-streaming sebuah video yang menampilkan Death Note the Musical. Dalam video tersebut, Kenji Urai dan Hayato Kakizawa – aktor yang berbagi peran utama sebagai Light Yagami – menyanyikan “Bunshiten” (Junction).

JiJi Press men-streaming video dengan versi yang lebih panjang menampilkan lagu yang dinyanyikan oleh Teppei Koike (L) dan Fuku Yuzuki (Misa).

Pada bulan September, drama musikal Death Note yang akan datang ini mengungkap para pemeran utama dalam kostumnya. Produksi tersebut juga mengumumkan judul resmi: Death Note the Musical. Para pemerannya antara lain:

news_xlarge_death-1

– Kenji Urai (Aoi Honō, Kamen Rider Kuuga, Sailor Moon musicals) dan Hayato Kakizawa (Crows Explode, Kaiji 2) sebagai Light Yagami (berbagi peran)
– Teppei Koike (Gokusen, Love*Com the Movie, Tōfu Kozō) sebagai detektif jenius L
– Fūka Yuzuki (live-action Shinigami-kun) sebagai Misa Amane
Ami Maeshima (SUPER☆GiRLS idol) sebagai Sayu Yagami
Megumi Hamada sebagai Rem
Kōtarō Yoshida (Hanako to Anne, MOZU) sebagai Ryuk
Takeshi Kaga sebagai Sōichirō Yagami

Kaga memerankan kembali perannya sebagai Soichiro Yagami dalam film live-action Death Note.

Frank Wildhorn, komposer Amerika yang dikenal akan lagu-lagunya yang dinyanyikan oleh Whitney Houston (“Where Do Broken Hearts Go?”) dan Natalie Cole, menangani Death Note musikal. Tamiya Kuriyama, penerima Medal with Purple Ribbon dari pemerintah Jepang menyutradarai drama musikal ini. Jack Murphy (The Civil War, Rudolf, Carmen, Wonderland, The Count of Monte Cristo) menangani liriknya, dan Ivan Menchell (The Cemetery Club, Chitty Chitty Bang Bang, Bonnie and Clyde) menulis naskahnya. Jason Howland bertanggung jawab mengawasi musikal, aransemen, dan orkestra.

Drama musikal ini akan dilangsungkan di Nissay Theatre di Tokyo mulai tanggal 6 hingga 29 April tahun depan. Kemudian akan berlangsung di Osaka dan Nagoya pada bulan Mei. Drama ini juga akan digelar di Korea Selatan mulai bulan Juli hingga Agustus, namun dengan pemeran yang berbeda.

b0i-2hjceaebuqf.jpg-large

Dalam manga original bergenre supernatural suspense karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata, seorang pemuda bernama Light menemukan sebuah buku dimana dia bisa membuat seseorang mati hanya dengan menuliskan nama mereka didalamnya. Dia kemudian memulai perang melawan para kriminal di dunia, dan bermain petak umpet dengan pihak berwenang dan seorang detektif jenius yang istimewa. 12 volume manga diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha mulai tahun 2003 hingga 2006. Manga ini telah diadaptasi dalam 3 film live-action dan satu serial anime TV di Jepang. Viz Media merilis manga Death Note, serial anime, dan sebuah novel spinoff, sementara afiliasi Viz Pictures merilis 3 film live-action di bioskop Amerika.

Source : AnimeNewsNetwork
COMMENT