SHARE THIS ARTICLE

Retailer Jepang, Chara-Ani mulai menayangkan secara streaming sebuah video yang menjelaskan proses animasi untuk film pembuka dari Legend of Heroes Ao no Kiseki Evolution (The Legend of Heroes: Trails of Blue Evolution), port dari Nihon Falcom untuk PlayStation Vita dari game role-playing Legend of Heroes Ao no Kiseki.

Legend of Heroes Ao no Kiseki original telah dipasarkan untuk PlayStation Portable pada tahun 2011. Port untuk PS Vita akan berisi berbagai rentetan adegan anime baru, akan disuarakan secara penuh, dan akan berisi gambar dan tampilan beresolusi tinggi dan halus, dan berisi musik dengan aransemen yang baru. Game ini juga akan berisi berbagai mini game baru yang akan menggunakan fungsi-fungsi dari PS Vita. Pengisi suara untuk para karakternya antara lain Tetsuya Kakihara, Aya Endo, Kaori Mizuhashi, Shinichiro Miki, dan lainnya.

Game ini dijadwalkan untuk dirilis di Jepang pada 12 Juni, dengan versi normal dari gamenya dihargai 5,800 yen (sekitar US$ 58), sementara edisi terbatasnya akan dihargai 7,800 yen (sekitar US$ 78).

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT