SHARE THIS ARTICLE

Anda mungkin berpikir tidak ada banyak ruang untuk pengembangan lebih lanjut dalam desain vas bunga. Ternyata Anda salah.

Didesain oleh Fumiaki Goto/224 Porcelain, Hanabunko adalah sebuah vas bunga buatan tangan dari keramik Hizen Yoshida-yaki dari wilayah Saga. Desain minimalis dari vas itu hadir dalam warna biru atau putih, dan berfungsi baik sebagai pembatas buku dan juga vas bunga. Vas itu bahkan dilengkapi dengan “sampul buku” yang dapat Anda lepas.

hanabunko-flower-vase-ceramic-book-pot-1

JapanTrendshop menggambarkannya sebagai “twist yang lucu pada seni bunga kering yang di-press. Kali ini anda tidak mem-press bunga antara halaman-halaman sebuah buku tebal. Sebaliknya, bunga itu bisa berdiri dengan nyaman tepat antara buku-buku di rak Anda. Vas Bunga Hanabunko adalah sebuah vas ramping yang sekilas tampak seperti sebuah buku dan dapat menjadi sebagai cara untuk menghias perpustakaan Anda dan juga sebagai pembagi/pembatas untuk membantu mengatur buku-buku Anda.”

hanabunko-flower-vase-ceramic-book-pot-2

Namanya secara harfiah berarti “buku paperback bunga”; bunko adalah buku paperback berformat kecil yang dapat diselipkan dengan nyaman ke dalam saku Anda, biasanya berupa novel dan memiliki harga yang murah.

hanabunko-flower-vase-ceramic-book-pot-3

Hanabunko adalah sebuah alat yang pintar , tidak mengganggu dan menarik yang berguna untuk memisahkan berbagai berbagai bagian di perpustakaan Anda. Anda dapat mendudukkannya secara vertikal atau membaringkannya secara horizontal, dan tetap terasa cocok ditempatkan di antara berbagai buku tipis atau tebal milik Anda.

hanabunko-flower-vase-ceramic-book-pot-4

Hanabunko kini tersedia di JapanTrendshop.

 

Source: Japan Trends

COMMENT