SHARE THIS ARTICLE

Setelah sukses melakukan kerja sama di tahun 2016, Jak tv dan Tokyo MXTV di awal tahun ini kembali menghadirkan sebuah kolaborasi baru bernama Japantry “Jepang Itu Asyik”. Program variety talk show ini menyajikan beragam konten yang menceritakan harmoni hubungan antara Indonesia dan Jepang. Tidak hanya menyajikan program konten talkshow, Japantry juga memberikan sebuah film pendek yang bernuansa drama romantis berjudul “Secret Sky“.

Secret Sky menceritakan tentang kisah rahasia cinta dua insan berbeda bangsa dengan berlatar belakang lokasi-lokasi wisata dan budaya di Jepang yang sangat indah. Film ini dimainkan oleh Kimberly Rider (sebagai Naja) seorang penulis asli Indonesia yang sedang dalam perjalan menemui kekasihnya Jun (Shin Konno) seorang pelukis manga asal Jepang. Namun di dalam perjalanannya dia merasakan hal yang aneh. Ia merasa bahwa belahan jiwanya ada di sini, ia berusaha menemukan sosok pria lain yang menurut dia adalah belahan jiwanya, Sky (Koutaro Kakimoto) lelaki Jepang seorang pemain musik yang juga merasakan hal yang sama.

Program ini juga disajikan dengan paket dokumenter dari produk budaya terpopuler Jepang-Indonesia yakni “JKT48” yang disajikan secara eksklusif. Program ini menceritakan perjalanan anggota JKT48 di negeri sakura Jepang yang ditemani oleh kakak-kakak mereka dari HKT48 dan AKB48. Program sebanyak 8 episode dengan durasi 20 menit ini berisi aktivitas mereka menghadapi banyak tantangan dalam mempelajari budaya, sejarah dan keunikan wilayah yang mereka kunjungi di Jepang, seperti Fukuoka, Tokyo, Niigata dan Kumamoto.

Japantry “Jepang Itu Asyik” akan tayang setiap hari Minggu jam 19:30 -20:30 WIB mulai tanggal 8 januari 2017 – 26 Februari 2017 hanya di Jak tv. So, stay tune ya guys!

COMMENT