SHARE THIS ARTICLE

vamps-the-jolly-roger-01

Jolly Roger” adalah sebuah bendera yang menandakan bajak laut akan menyerang. Dan tanggal 6 Juni kemarin, lagu THE JOLLY ROGER juga menjadi sebuah proklamasi dari VAMPS bahwa mereka akan merambah dunia internasional sebagai sebuah petualangan baru yang lebih tinggi lagi.

Lagu tersebut pertama dibawakan secara live untuk pertama kalinya dalam gelaran VAMPS LIVE 2014: LONDON PRE-LIVE yang diadakan kemarin di ZEPP TOKYO Jepang. Setelah itu, lagu tersebut juga dapat di-streaming lewat akun soundcloud Spinefarm Record.

Sebagian dari lagu tersebut pernah digunakan sebagai lagu CM Nissan X-Trail di Jepang bulan Januari lalu. Saat itu lagu tersebut diberi kredit judul World’s End.

vamps-the-jolly-roger-02

Belum jelas apakah THE JOLLY ROGER akan memiliki rilis fisik. Versi digitalnya akan dirilis sesuai dengan tanggal dan negara di bawah ini:

9 Juni: Inggris

10 Juni: AS / Meksiko / Kanada / Spanyol / Perancis

11 Juni: Jepang

13 Juni: Jerman

Spinefarm Records sendiri adalah sebuah label rekaman yang merupakan bagian dari Universal Music Group, yang lebih banyak mengurusi artis-artis heavy metal. Beberapa musisi terkenal yang berada di bawah bendera mereka adalah Children of Bodom, Nightwish dan Rammstein. Selain itu, mereka juga mengurusi karir Inggris dari band v-kei D’espairsRay dan MUCC.

Source : jpopasia.
COMMENT